Madrid. Skuad The Citizens yang ternyata bukan merupakan satu – satunya klub yang mempunyai niatan untuk memperoleh jasa dari pemain bertalenta Zlatan Ibrahimovic. Skuad Real Madrid diberitakan juga merasa berminat untuk mendapatkan tanda tangan dari Ibra yang diberitakan mempunyai keinginan untuk meninggalkan skuad Paris Saint Germain.

Angapan yang beredar yang berhubungan dengan masa depan dari Ibra tersebut kembali muncul ke permukaan, menyusul keberhasilan yang diraih oleh skuad Paris Saint Germain di dalam merekrut pemain Partenopei yang bernama Edinson Cavani. Penyerang yang ebrasal dari Swedia tersebut diberitakan tidak akan bersedia untuk membagi sektor wilayah dengan Edinson Cavani untuk menjadi ujung tombak bagi skuad Les Parisiens.

Kabar tersebut diperkuat dengan sebuah pernyataan yang keluar darimulut sang Presiden klub sebdiri yang bernama Aurelio De Laurentiis yang menuturkan bahwa Ibra tak akan bertandem dengan Edinson Cavani di kubu Paris Saint German. Sebagaimana yang ditegaskan oleh De Laurentiis bahwa Ibra telah mencapai kesepakatan dengan pihak klub yang tak akan tampil bersama dengan Cavani.

Inggris yang diberitakan menjadi calon bagi destinasi berikutnya usai Ibra. Penyerang yang berusia 31 tahun tersebutdiberitakan memilih untuk merumput di Negeri Ratu Elizabeth tersebut, hal itu dikarenakan pihaknya belum sempat merasakan atmosfer sepakbola yang baisa dikenal dengan sebutan ‘Kick and Rush’ tersebut.

Dan juga skuad The Red Devils dikabarkan telah menajdi klun yang akan diperkuat oleh bomber yang telah ebrhasi mengumplkan sejumlah cap kesuksesan di empat negara yang berbeda di kancah Eripa diantaranya yaitu Belanda, Italia, Spanyol dan juga Prancis. Pada hari ini pihak perwakilan dari pemain bintang Ibrahimovic yang bernama Mino Raiola tersbeut dijadwalkan akan bertemu dengna petinggi dari kubu Manchester City untuk membahas mengenai kemungkinan akan kepindahannya tersebut.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Tribal Football abhwa skuad The Citizens yang pada kenyataannya tak sendiri klub tersebut di dalam berupaya utnuk memperolah tanda tangan dari Ibra. Klub kaya raya seperti Spanyol, EL Real tersebut juga diberitakan berminan untuk memperolah jasa dari pemain yang memiliki julukan sebagai Ibracadabra tersebut.