Lyon. Dengan klub yang sekarang ini berada di bawah naungan manajer baru Carlo Ancelotti, sejumlah pemain muda di kubu Real Madrid sebagaimana menyaksikan sebuah titik terang yang berad I ujung dari lorong yang kondisinya gelap. Pada waktu berada di masa rezim dari Jose Mourinho yang sebelumnya, jumlah punggawa muda di kubu Real Madrid tersebut dapat dikatakan amat jarang untuk diberi kepercayaan yang lebih.

Sekarang ini dengan klub yang berada di bawah naungan manajer Carlo Ancelotti dan juga dua jugador muda yang bernama Alvaro Morata dan juga Jese Rodriguez mengungkapkan sangat antusias untuk menampilkan keahlian yang dimiliki, kerja keras dan juga determinasi, Morata sendiri mengungkapkan bahwa dirinya telah bersiap untuk menerima materi dari sejumlah seniornya untuk dikombinasikan dengan passion yang telah ada sebelumnya.

Morata menjelaskan bahwa Ancelotti sendiri meminta terhadap sejumlah pemain yang usianya masih muda untuk berupaya lebih keras dari yang lainnya, hakl tersebut dikarenakan pihaknya memiliki rasa lapar yang lebih. Dirinya terdapat di kubu tersebut bukan merupakan untuk tempat siapapun. Dirinya dapat dikatakan seperti spons yang menyerap segala hal yang akan dilihatnya nanti.

Ariete yang berusia 20 tahun tersebut menambahkan bahwa apakah dirinya merasa berkecil hati bila skuad El Real tersebut mendatangkan striker yang lainnya di musim panas kali ini. Bila hal tersebut memang benar maka dirinya akan lebih bersemangat. Dirinya ditemapt tersebut mempunyai keinginan untuk tampil, dirinya juga bukan lagi merupakan sosok pemain yang usianya masih 17 thaun dan dirinya juga telah dapat diberikan kepercayaan. Dirnya telah bersiap untuk tampil elbih lama.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Espana pada hari Jumat 26 Juli 2013 bahwa Morata menambahkan bahwa dirinya kerap kali merasa disambut dnegna baik oleh pihak tim utama. Dirinya juga merasa lebih pede, pada musim panas kali ini telah membantu untuk memperoleh kepercayaan diri yang lebih dan juga dirinya ingin melakukan segala bentuk hal yang dinilai benar.