Klub raksasa La Liga, Real Madrid sudah mengibarkan bendera putih untuk mendapatkan pemain sayap kiri Tottenham, Gareth Bale. Pasalnya, pihak Spurs tetap tidak bersedia melepas pemain sayap asal Wales tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Karena penampilan Bale yang begitu menawan di musim lalu, Madrid mengatakan jika mereka tertarik dengan pemain kidal itu. Pemain berumur 23 tahun tersebut mencetak 21 gol dari 33 laga Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, Presiden Los Blancos, Florentino Perez telah menyiapkan dana sebesar 80 juta Pound atau setara dengan 1,3 triliun Rupiah untuk bisa menebus sang pemain dan membawanya ke Real Madrid.

Akan tetapi, tawaran fantastis yang diberikan oleh Madrid ditolak mentah-mentah oleh pihak Tottenham. Klub yang selesai di posisi lima klasemen Liga Inggris musim lalu tersebut berharap Bale konsisten dengan kontraknya yang baru akan kadaluarsa dalam tiga tahun mendatang.

Pihak Madrid pun kabarnya sudah angkat angkat untuk mendapatkan Bale. Walaupun begitu, Los Blancos akan kembali bergerak untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Southampton itu di bursa transfer musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh seorang narasumber dari pihak Real Madrid.

“Saat ini Real Madrid telah mengambil keputusan¬† untuk menunda mendatangkan Gareth Bale. Presiden Madrid dan timnya telah mengatakan jika merupakan hal yang tidak mungkin untuk mendapatkan tanda tangan Bale di musim panas ini, sebab Spurs sudah menolak secara mentah-mentah tawaran yang diberikan oleh Madrid. Real Madrid bakal mencoba untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim depan,” kata seorang sumber.

“Presiden Tottenham, Daniel Levy sudah jelas tidak bersedia melakukan proses perundingan dengan pihak Real Madrid. Dia tetap tidak mau mencapai kata sepakat dengan Madrid dan dia tetap pada keputusannya untuk tidak melepas sang pemain pada bursa transfer musim ini,” pungkas sang sumber.

Bale direkrut oleh Tottenham dari Southampton pada musim 2007 lalu. Saat itu Spurs cuma mengeluarkan dana sebesar 7 juta Pound atau senilai dengan 106 miliar Rupiah.