Madrid. Skuad Real Madrid lewat manajer barunya di klub yaitu Carlo Ancelotti yang merasa geram lantaran terus kerap kali dihubungkan dengan sosok dari Gareth Bale, meski klub raksasa Spanyol tersbeut semenjak bulan yang lalu telah memberikan sebuah penegasan bahwa dirinya tidak akan merekrut pemain sayap eksplosif Tottenham Hotspurs tersebut pada musim kali ini.

Skuad Real Madrid secara terang – ternangan mempunyai harapan untuk menghadirkan sosok dari Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Rekor yang dimiliki oleh pemain paling mahal di dunia tersbeut bahkan telah bersiap untuk dilampaui demi sosok dari Gareth Bale.

Akan tetapi apa daya bahwa pemilik skuad The Spurs yaitu Daniel Levy tetap bersikeras untuk tidak ingin menjual sang pemain tersebut dikarenakan Bale merupakan aset yang paling berharga yang dimiliki oleh timnya. Pihak Presiden kubu Rela Madrid yaitu Florentino Perez pun akhirnya menyerang dan lebih memilih untuk mengurungkan niatnya tersebut. Gareth Bale dapat dipastikan tidak akan bergabung ke kubu Real Madrid paling tidak untuk tahun sekarang ini.

Sang manajer Carlo Ancelotti sendiri menuturkan bahwa tidak ada sebuah persoalan bola sang pemainGareth Bale gagal untuk dihadirkan ke Real Madrid mengingat kubu Real Madrid sudah memperoleh sejumlah pemain baru di antaranya seperti Dani Carvajal, Isco, dan Asier Illarramendi. Sang manajer sendiri yaitu Don Carletto memberikan epnilaian abhwa sudah waktunya untuk elakukan pembicaraan yang membahas mengenai pemain yang berasal dari Wales tersebut untuk dihentikan hal tersebut dikarenakan akan sangat tak etis pengaruhnya bagi kubu The Spurs dan juga para pemain Madrid sendiri.

Sebagaimana yang dilansir oleh AS, Ancelotti mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang dengan klub yang ada sekarang ini. Dirinya tak dapat memberikan tanggapan akan pemain dari klub yang lainnya. Dirinya tidak mempunyai keinginan untuk dapat mendiskusikannya mengenai Gareth Bale.

Banyak orang yang mengetahui bahwa pemain yang berasal dari Wales tersebut sangat hebat. Untuk memberikan penghormatan bagi pemain yang dimiliki sekarang ini, maka lebih baik untuk tak membicarakan mengenai hal tersebut.