Cristiano Ronaldo akhirnya menjawab semua spekulasi terkait masa depan dirinya bersama klub raksasa Real Madrid di Negara Spanyol. Kini sang pemain bintang sepakbola yang berasal dari Negara Portugal itu menyatakan dengan jelas bahwa dirinya merasa betah berada di Santiago Bernabeu. Selain itu CR7 juga menyatakan jika dirinya memang akan tetap bertahan di skuat Los Merengeus hingga waktu yang belum ia perkirakan. Pernyataan Cristiano Ronaldo itu pun menjadikan dirinya kini mulai tak lagi dispekulasikan oleh para awak media di Negara Spanyol.

Ronaldo memang secara jelas menunjukkan jika dirinya masih memiliki minat yang tinggi untuk bisa memperkuat El Real hingga beberapa musim mendatang. Namun sebelummnya Cristiano Ronaldo justru dinilai sedang berusaha untuk diboyong oleh pihak menejemen klub Manchester United agar dirinya berkenan untuk kembali lagi berlaga di Old Trafford Stadium. Dengan kondisi itu, masa dan Ronaldo bersama Los Merengues pun menjadi banyak dispekulasikan. Terlebih klub raksasa asal Inggris tersebut menyatakan jika mereka saat ini sedang mempersiapkan dana yang besar untuk menjemput Cristiano Ronaldo dari klub Real Madrid. Tentunya pemberitaan itu makin menyudutkan Ronaldo yang saat ini sedang berusaha untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Terkait dengan pemberitaan tetang masa depan Cristiano Ronaldo tersebut, sang agen yang bernama Jorge Mendes menyatakan jika sampai saat ini kliennya masih berpotensi untuk kembali memperkuat klub The Red Devils. Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh sang agen dari CR7 tersebut, maka kabar tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford menjadi semakin akan terwujud. Bahkan beberapa pihak sudah memastikan bahwa Ronaldo akan mejadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh klub Manchester United. Oleh karena itulah dirinya saat itu dinilai akan segera terbang ke Negara Inggris untuk kembali memperkuat klub berjuluk Setan Merah itu.

Saat ditanya tetang masa depannya bersama klub besar sekelas Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan jika dirinya saat ini tak akan meninggalkan Kota Madrid. Memang ada kemungkinan bagi dirinya untuk pergi, namun Ronaldo telah menyatakan tak akan menggunakan peluang tersebut untuk pergi meninggalkan klub Real Madrid.