Real Madrid kini tengah mencoba untuk memulai mempersiapkan sebuah kontrak baru yang akan El Real berikan untuk Isco. Si pemain yang bersangkutan yang kini tergabung dalam tim nasional U-21 Spanyol nampaknya telah membrikan lampu hijau untuk ketertarikan yang dimiliki Madrid.

Performannya yang begitu cemerlang saat berlaga bersama dengan Malaga di musim yang lalu dan saat penampilan hebatnya sehingga mampu mengantarkan La Furia Roja menjadi juara di Piala Eropa U-21, Isco menjadi salah satu pemain yang kini sedang diincar oleh klub yang punya finansial cukup kuat. Dua klub besar yang dikabarkan minati dirinya adalam Manchester City dan juga Real Madrid.

Isco punya kesempatan untuk bertemu lagi dngan mantan pelatinya sewakt di Malaga, Manuel Pallegrini, apabila Isco memilih untuk dapat tergabung bersama dengan Manchester City. Namun Isco justru memberikan pandangan lain tentang dirinya yang nampaknya msih ngin bertahan dalam La Liga Primera, hal ini menjadikan sebuah indikasi bahwaannya Isco memberikan sebuah sinyal yang positif untuk El Real.

Isco sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara dirinya bahwa ia mengatakan Madrid adalah salah satu tim terhebat di dunia dan Madrid mampu memberikan sebuah rasa yang menjadikan Isco semakin antusias dalam bermain bola.

Kabar baik ini tak menjadikan jalan El Real mulus dengan begitu saja, mereka masih harus berhadapan dengan klub besar lainnya yang juga punya minat terhadap Isco. Hal ini menjadi wajar karena Isco memang merupakan pemain yang sedang bersinar.
Menurut sebuah kabar yang sedang beredar bahwa Madrid kini telah menyediakan dana yang cukup besar untuk dapat mentransfer sang pemain. Madrid telah menyiapkan 30 juta euro untuk Isco. Namun kini jalan yang sedang dilalui Madrd nampaknya masih miliki sebuah penghalang yaitu PSG dan juga Monako yang sama-sama sedang menincar pemain muda tersebut untuk jadi gelandang di skuatnya.

Dalam La Liga musil lalu, Isco tampil dalam 37 laga dengan berhasil membawa sembilan gol yang ia persembahkan untuk Malaga, sedangkan dala Piala Eropa U-21, Isco main 10 pertandingan dan mendapatkan enam gol.