Pemain gelandang andalan kubu klub Real Madrid yakni Xabi Alonso memang sudah menjalani serangkaian operasi pada bagian tulang Metarsal. Dan pihak kubu klub El Real itu pun hingga kini terus memantau perkembangan dari kondisi eks pemain The Reds Liverpool tersebut itu. Hal tersebut itu menjdai perhatian dari ketua media kubu klub yakni Dr. Carloz Diez.

Harapan untuk pemain tersebut it uterus di upayakan oleh pihak tim media. El Real jugas udah menyerahkan semuanya keputusan itu kepada tim media. Carloz itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu akan terus berusaha mempercepat pemulihan dari kondisi sang pemain tersebut itu.

“Saya pikir itu semua akan tergantung kepada kemajuan klinis yang pemain itu buat, sepertinya pemain tersebut itu akan menjalani masa pemulihan lagi selama tiga bulan ke depan.” ungkap Diez itu kepada salag satu media yang ada di Spanyol.

“Dengan teknik yang di miliki oleh Dr. De rado tersebut itu maka kami ini akan terus mencoba untuk bisa mempercepat wktu pemulihan dari pemain tersebut itu dan kami ini akan melihat setiap perkembangan yang ada selama ini. Karena sanga penting sekali jika pemain itu bisa cepat bermain.” Imbuhnya.

“Pemain tersebut itu memang terlihat sangat ceria. Ini merupakan ke dua kalinya pemain tersebut itu mendapatkan cedera yang sama seperti ini. Pada sebelumnya dia itu memiliki cedera yang memang sama di kaki yang lain dan dia itu tahu akan bagaimana cara untuk bisa cepat pulih nantinya.” Ungkapnya.

 Dengan itu maka dari tim medis itu merasa tidak akan perlu sangat khawatir sekali akan ke adaan dari Alonso karena sudah pernah mengalami cedera yang sama itu. Karena dengan pengalaman tersebut itu maka dari pemain itu sendiri akan bisa bagaimana cara untuk lebih mempercepat menyembuhkan cedera yang sedang di alaminya itu. Dari tim medis juga akan bekerja keras untuk membantu penyembuhan cedera yang di alami oleh pemain gelandang timnas Spanyol tersebut itu.