Cristiano Ronaldo kini masa depannya menjadi spekulasi yang sedang hangat diperbincangkan pada bursa transfer di musim panas ini. Sergio Ramos rekan satu tim dari CR7 mencoba menyarankan untuk si pemain agar tetap berada di El Real.

Antara pihak Ronaldo dan juga Radrid hingga saat ini masih menemui jalan buntu seputar perpanjangan kontrak si pemain. Kontrak kerjasama antara Ronaldo dan juga Madrid kini tersisa dua tahun lagi.

Kabar seputar masa depan Ronaldo kini makin panas dibicarakan karena berita tentang sang agen dari Ronaldo, Jorge Mendes, sedang merencanakan pertemuan dengan pihak Manchester United yang disebut-sebut mengincar Ronaldo untuk menjadi pemain dalam skuatnya. Maka jadilah rumor seputar masa depan pemain 28 tahun tersebut makin berhembus kencang.

Namun Florentino Perez sang Presiden dari Madrid menegaskan bahwa si pemain akan tetap bertahan di Madrid dan tak akan pergi dari skuat Los Blancos. Perez mnerangkan bahwa Ronaldo merasa senang berada di El Real.

Ramos nampaknya juga tak ingin ketinggalan memberikan komentar seputar masa depan dari Ronaldo, rekan satu timnya dalam Real Madrid.

“Saya punya harapan kepada direktur dan semua yang ada dala manjemen untuk dapat mencapai kesepakatn tentang kontrak baru dari Ronaldo, sehingga pemain yang selama ini banyak memberikan sumbangan untuk Madrid dapat tetap bertahan dan tetap menjadi salah satu pemain utama di Madrid,” ujar Ramos.

Ramo namapknya punya ekaguman tersendiri untuk rekan satu timnya itu, bahkan ia juga tak segan untuk memberikan pujian kepada Ronaldo. Menurutnya Ronaldo adalah pemain terbaik yang Madrid miliki karena Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini.

“Menurut saya akan sangat disayangkan jika Madrid harus kehilangan pemain terbaik seperti Ronaldo, Ia adalah sosok pemain terbaik dunia yang kini mampu membuktikan kemampuannya pada musim lalu. Ronaldo adalah pemain yang memang layak mendapatkan kemenangan dalam pertandingan yang ia lakukan, dan dalam laga yang ingin dia menangkan. Jadi saya harap bahwa pihak Madrid dapat segera mencapai kesepakatan kontrak perpanjangan Ronaldo. “