Manajer kubu klub AC Milan yakni Massimiliano Allegri itu mengungkapkan bahwa dirinya itu enggan untuk membahas soal kontrak barunya bersama AC Milan. Manajer tersebut itu lebih memilih untuk focus ke dalam untuk bisa membawa timnya tersebut itu lolos ke fase grup Liga Champions pada musim ini.

Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya mengenai kontrak dari manajer yang pada saat ini berusia 46 tahun tersebut itu bersama Milan memang akan berakhir pada akhir musim nanti. Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai kelanjutan karirnya bersama Milan maka manajer tersebut itu malah mengungkapkan bahwa dirinya it u lebih memilih untuk focus pada laga melawan PSV nantinya.

“Kami pada saat ini tidak sedang membicarakan mengenai perpanjangan kontrak saya. Saya hanya mengiginkan untuk bisa dokus pada dua laga melawan PSV nantinya.” Jawab dari manajer yang pernah menangani kubu klub Livorno itu.

“Pada laga melawan PSV ananti itu memang sangat penting karena ada perbedaan besar untuk bisa bermain di Liga Champions atau di ajang Liga Eropa nantinya. Kami ini harus bisa berjuang denga keras demi untuk bisa meloloskan tim ini keputaran final Liga Champions.” Imbuh ungkapan dari manajer tersebut itu.

Manajer tersebut itu menambahkan bahwa kubu klub calon lawannya tersebut itu merupakan salah satu tim yang memiliki teknis bermain yang memang cukup baik. Dengan itu maka dia akan mencoba sebisa mungkin mencari jalan keluarnya dengan mempertajam lini depan timnya.

“PSV merupakan tim yang memiliki skuad yang hebat dengan kolaborasi yang sangat bagus. Kami akan sebisa mungkin mencoba untuk bermain agresif nantinya.”

Perlu di ketahui saja bahwa ke dua tim ini akan saling memperebutkan jatah tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions pada musim ini. Kbu klub PSV akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu yakni akan di laksanakan pada hari rabu dini hari nanti dan kemudian gentian AC Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada pekan depan.