Lukasz PiszczekWing bek Borussia Dortmund Lukasz Piszczek yang selesai lakukan operasi cedera pinggulnya harus absen selama lima bulan kedepan. Hasil itu dijelaskan oleh menejemen klub dalam laman klub hari ini usai dapatkan keterangan medis tim dokter pemain. Lukasz Piszczek memang harus jalani operasi cedera pinggul yang kembali kambuh setelah beberapa laga sebelumnya hanya dapatkan obat penahan rasa sakit ketika bermain di lapangan sebagai andalan pelatih Jurgen Klopp.

Lukasz Piszczek sendiri selesai jalani operasi cedera pinggul kamis kemarin di kota Dortmund. Selain absen dari klub Lukasz Piszczek juga batal memperkuat timnas Polandia yang akan jalani sejumlah laga internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 dan sejumlah ajang uji coba. Absen nya Lukasz Piszczek ini memang akan banyak memberikan pengaruh besar dalam skema permainan Borussia Dortmund musim depan. Pelatih Jurgen Klopp sendiri juga mulai mencari sosok wing bek baru untuk dapat gantikan Lukasz Piszczek selama lima bulan kedepan sebelum pemain 25 tahun itu benar pulih dan dapat kembali lagi bermain.

Lukasz Piszczek jalani operasi bedah kemarin di rumah sakit professional untuk masalah olahragawan di Dortmund. Lukasz Piszczek memiliki masalah dengan kerusakan tulang rawan dalam persendiannya. Selain itu terdapat kerusakan lain yang membuat luka sembuh dari bekas operasi itu sangat lama. Jika sesuai saran dari sang dokter Lukasz Piszczek memang harus minimal lima bulan jalani perawatan. Hasil itu memang membuat Borussia Dortmund akan banyak kehilangan servis bagus dari mantan pemain Herta Berlin tersebut.

Lukasz Piszczek sendiri sudah tiga musim ini menjadi skuad Jurgen Klopp di Borussia Dortmund dengan performa 162 kali turun rutin setiap kali laga dalam berbagai kompetisi. Lukasz Piszczek sangat bangga musim ini klub dapat melaju dengan bagus sampai hasil terbaik untuk dapatkan masuk final Liga Champions eropa jelas nya. Jurgen Klopp sendiri sudah pastikan pemain baru yang dibeli oleh menejemen klub dari FC Schalke 04 , Sokratis Papastathopoulos. Walau bek tengah Jurgen Klopp optimis pemain 24 tahun itu mampu bermain di sisi kiri.