Striker muda milik Chelsea, Romelu Lukaku, memang mempunyai satu keinginan terhadap klubnya. Dia hanya tidak ingin dipinjamkan lagi ke klub lain pada musim depan. Dia ingin merasakan bermain untuk klub dan bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk bersaing mendapatkan satu tempat di skuad intin Chelsea musim depan.

Seperti yang diketahi jika pada musim 2012/2013 lalu Lukaku dipinjamkan ke klub West Bromwich Albion. Namun, selama menjadi pemain pinjaman, sang pemain justru menunjukkan penampilan yang cukup menawan. Dia berhasil mencetak 17 gol dari 30 laga yang diikuti oleh West Bromwich Albion.

Dan beberapa waktu yang lalu pun Lukaku sudah memulai debutnya di The Blues. Lukaku berhasil mencetak dua gol pada pertandingan pramusim Chelsea melawan Indonesia All-Stars pada 25 Juli 2013 lalu. Dengan performa yang impresif tersebutlah membuat Lukaku ingin mendapatkan satu tempat di skuad intin The Blues musim depan.

Lukaku juga mengatakan jika dia akan merasa sangat senang jika dia bermain untuk Chelsea, bukan klub lain. Karena bagaimanapun juga dia merupkan pemain Chelsea.

“Saya sangat paham apabila saya menunjukkan penampilan yang bagus maka akan banyak tawaran yang datang untuk saya. Akan tetapi, saya merupakan pemain milik Chelsea dan saya ingin bermain untuk klub ini. Saya pun tentunya bakal merasa senang jika saya bisa menjadi bagian penting untuk Chelsea,” kata Lukaku.

“Dan semua ini tergantung kepada diri saya sendiri. Apabila saya berpikir jika saya akan tampil dengan baik, maka saya pun juga tentu akan menunjukkan penampilan yang baik ketika di lapangan. Dan satu hal yang pasti jika di manapun saya berada saya tetap pemain Chelsea,” tambah Lukaku.

Akan tetapi, perlu diketahui jika saat ini di Chelsea juga ada nama-nama seperti Demba Ba dan Fernando Torres. Lukaku pun mesti bersaing dengan mereka untuk satu posisi di lini depan The Blues.

“Memang hal yang cukup sulit untuk mendapatkan tempat di skuad inti Chelsea. Akan tetapi, jika kita bisa menunjukkan permainan yang bagus dan konsisten maka kita akan mendapat tempat tersebut,” pungkas Lukaku.