London. Sosok pemain yang bernama Romelu Lukaku terpaksa harus rela untuk menerima kondisi yang diterimanya dengan menjadi pemain yang dipinjamkan ke klub lain di musim kali ini. Memang benar bahwa skuad The Blues telah emngambil sebuah keputusan bahwa pihak tim akan kembali meminjamkan pemain internasional Belgia tersebut untuk memperkuat kubu Everton.

Sebagai hal yang menjadi catatan abhwa pemain yang baru berusia 20 thaun tersebut baru saja kemabli dari masa peminjamannya di musim lalu yaitu membela kubu West Bromwich Albion. Lukaku sendiri mampu memberikan penampilan yang menawan di dalam tur pramusim skuad Chelsea di musim kali ini, termasuk juga pada waktu membela klub menghadapi Indonesia All Stars yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Manajer baru di skuad London Biru tersebut yaitu Jose Mourinho pun mengungkapkan mengenai alasannya untuk meminjamkan Lukaku ke dalam Goodison Park. Menurut manajer yang berjuluk sebagai The Special One tersebut bersama dengan skuad The Toffees Lukaku kelak akan menjadi pemain yang berpeluang besar tampil lebih banyak bila dibandingkan tetap berada di Stamford Bridge.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Sportsmole pada hari Rabu 4 September 2013, Mourinho memaparkan bahwa hal ini akan menjadi sebuah persoalan yang penting bagi sosok Lukaku sendiri. Di dlama tim The Blues telah memiliki sosok Samuel Eto’o, Fernando Torres dan juga Demba Ba, dan pastinya pihaknya mempunyai peluang  untuk tampil di lapangan, akan tetapi hal yang terpenting bagi dirinya yaitu berkesempatan untuk tampil di setiap akhir pekan.

Mantan manajer di kubu El Real tersebut menambahkan bahwa sang pemain tersebut mempunyai banyak opsi dan pihaknya juga telah membuat keputusan seperti itu, dirinya harus bisa menghormati keputusan yang telah diambil tersebut dan mudah – mudahan semua itu akan berjalan dengan baik bagi Lukaku sendiri dan juga semua pihak.

Lukaku sendiri bergabung bersama dengna skuda The Blues dari kubu Anderlecht di musim 2011 yang lalu. Hingga sejauh ini Lukaku telah bermain sebanyak 10 kali laga bersama dengan skuad The Blues.