Florence. Skuad La Viola yang dengan cara terbuka telah emmberikan sebuah pernyataan bahwa mempunyai ketertarikan untuk menghadirkan pemain yang ebrnama Mario Gomez dari kubu Bayern Munich di dalam jendela transfer pada musim kali ini. Hal tersbeut memperoleh dukungan yang berasal daripenyerang kubu La Viola yang bernama Luca Toni.

Toni yang menyaksikan sosok dari Gomez yang merupakan sosok pemain kelas atas dengan permainan yang ditunjukkannya dengan mengagumkan dan jan dapat beradaptasi dengan sepakbola di Italia. Meski demikian pihaknya tak dapat memprediksi dengan kedatangan dari Gomez dapat membantu klubnya tersbeut untuk meraih Scudetto.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Italia bahwa Toni menuturkan pihaknya berdiskusi mengenai penampilan dari pemain yang fantastis. Pihaknya harus dapat menyaksikan mengenai bagaimana  pihaknya dapat melakukan adaptasi dengan sepakbla yang ada di Italia, akan tetapi pihaknya merupakan sosok pemain yang mempunyai kemampuan papan atas.

Dirinya tidak mengetahui megnenai apakah kehadirannya tersebut nantinya dapat memberikan peluang bagi klub di dalam meraih scudetto, akan tetapi sang pemain tersbeut merupakan salah satu sosok penyerang yang mempunyai kemampuan terbaik di dunia.

Sebagaimana ayng telah diketahui bahwa semenjak kehadiran dari anajer yang bernama Josep ‘Pep’ Guardiola ke Allianz Arena, masa depan dari Gomez sendiri belum ada kejelasan di klub yang diperkuatnya sekarang ini. Hal itu dikarenakan mantan manajer di kubu El Barca tersbeut kemungkinan besar tidak akan memasukkan Gomez ke dalam skuad utamanya tersebut.

Terlebih lagi bahwa semenjak musim yang lalu dirinya jarang dimainkan di dalam kompetisi yang dijalani sejalan dengan kedatangan dari Mandzukic di kubu The Bavarians. Yang tercatat bahwa dari total 21 laga yang dijalaninya tersebut di Bundesliga, 15 diantaranya dirinya mengawalinya dari bangku cadangan.

Penyerang tim nasional Jerman tersebut sendiri memang telah emngisyaratkan untuk meninggalkan klub, walau kontrak main dari sang pemain tersebut masih akan kadaluawarsa pada bulan Juni 2016 yang akan datang. Ingin tampil sebagai pemain yang reguler merupakan hal yang dijadikan sebabagai alasan dari sang pemain tersbeut.