Kubu klub ReL Madrid yang pada musim ini sudah memastikan diri tanpa mendapatkan gelar apapun setelah mengalami kekalahan atas rival sekota mereka yakni Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1 pada laga final Copa del Rey pada  sabtu dini hari WIB. Penjaga  gawang anyar klub EL Real Yakni Diego Lopez mengungkapkan bahwa dirinya memberikan penilaian jika timnya itu sedang tidak di rundung keberuntungan.

Dan itu merupakan kemenangan untuk yang pertama kalinya bagi Atletico Madrid sejak tahun 1999 silam dalma laga El Derbi Madrid dan kemenangan itu di dapatkan dengan sangat sengit serta tensi yang sangat tinggi. Bahkan pada laga itu terjadi insiden – insiden keras dalam laga yang di gelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.

Laga itu tercatata menghadirkan 15 kartu kuning dan dua kartu merah yang di keluarkan oleh sang pengadil lapangan, manajer Madrid yakni Jose Mourinho di keluarkan oleh wasit pada menit ke- 76 dan laga itu sendiri harus terpaksa di lanjutkan dalam babak tambahan karena dalam waktu normal ke dudukan sama kuat 1-1.

 Gol Madrid di lesakkan oleh Ronaldo dan kemudian mampu di balas oleh Diego Costa dan kemudian Atletico Madrid mampu memsatikan kemenangan lewat sumbangan gol yang di lesakkan oleh Joao Miranda pada menit ke- 99.

Dan dengan kekalahan itu penjaga gawang yang baru di datangkan dari klub Sevilla itu mengungkapkan bahwa rekan satu timnya itu benar – benar tidak mendapatkan keberuntungan dalam laga itu dan tidak bisa menerima kenyataan.

“Tidak banyak yang berbicara pada ruang ganti karena kita semua pada aat itu merasa bingung sudah melewatkan kesempatan itu. Saat itu memang kami tidak beruntung, kami mendapatkan banyak peluang, akan tetapi tidak berbuah gol.” Ungkap pemain tersebut.

“Mengalami kekalahan itu memang sungguh sangat menyakitkan. Dan pada sebenarnya lebih dari itu saja, ini merupakan kesempatan terakhir bagi kami untuk bisa memenangkan trofi pada musim ini.” Imbuhnya.

Meskipun demikian, penjaga gawang itu yang pada saat ini mampu menggeser posisi dari penjaga gawang utama Iker Casillas ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa berterima kasih kepada para fans yang selalu memberikan dukungan kepada timnya.