diego lopezDiego Lopez tetap menganggap jika Jose Mourinho merupakan sosok yang penting untuknya dibalik semua kecaman dari media Spanyol dan diputusnya kontrak oleh pihak manajemen Real Madrid. Lopez pun menyesali kepergian pelatih yang dianggapnya sebagai seorang pelatih terbaik di Santiago Bernabeu.

Tidak cuma menyampaikan pujian untuk Mourinho, Lopez pun juga mengatakan jika dia mempunyai banyak hutang kepada pelatih yang penuh kontroversi tersebut. Hampir saja dirinya terpuruk bersama Sevilla di awal musim lalu, Mourinho seperti mengangkatnya kembali di  Los Nervionenses.

López pun juga langsung mendepak Iker Casillas dari bawah gawang utama El Real karena jasa dari  Jose Mourinho. Lopez pun tidak menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang sudah diberikan oleh Mourinho kepadanya. Hal ini terbukti dari  sejumlah penyelamatan fantastis yang dia lakukan dalam beberapa pertandingan penting.

“Dia merupakan seorang pelatih terbaik di dunia dan sangat disayangkan menyaksikan dia pergi dari Madrid. Saya bisa berada di sini karena jasa José Mourinho. Untuk itu, saya memiliki hutang terima kasih yang besar padanya sebab telah memberi saya kesempatan bermain untuk Real Madrid,” kata López.

Saat ini, Real Madrid masih mencari pengganti yang pas untuk menjadi pelatih di musim depan. Tidak cuma masalah pelatih, Madrid pun juga banyak mempersiapkan nama pemain-pemain besar sebagai kandidat rekrutan barunya. Lopez pun juga menyebutkan jika dia siap menyambut siapa saja pemain yang dirasa akan sanggup membantu Madrid untuk mencapai ambisi mereka di musim depan.

“Tim ini ingin selalu menang. Kami ingin menebus kesalahan-kesalahan di musim lalu karena kami tidak berhasil mencapai target kami. Kami ingin menang paling tidak di tiga kompetisi besar, yaitu La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions,” imbuhnya.

“Real Madrid bakal selalu diperkuat oleh para pemain yang hebat dan pastinya siapa saja yang hadir di sini bakal membantu kami untuk mendapatkan apa yang menjadi target kami di musim depan. Mereka bakal selalu disambut hangat di sini,” pungkas Lopez.