Kubu klub AS Monaco pada saat ini sudah cukup membuat sebuah kejutan pada bursa transfer musim panas ini dengan sudah mampu mendapatkan beberapa pemain bintang dan juga pemain besar dalam skuatnya untuk menghadapi musim depan dan meskipun demikian pemain yang berposisi sebagai pemain penjaga gawang asal klub Spurs yakni Hugo Lloris itu enggan untuk ikut serta hengkang ke klub asal Ligue 1 itu.

Klub yang belum lama ini mendapatkan dana yang sangat melimpah asal Prancis itu memang sudah membuat sebuah rencana membangun sebuah skuad terbaik dengan tujuan untuk bisa memulai  kembali debutnya pada kasta tertinggi di kompetisi di Liga Prancis itu dan dengan sebuah sokongan dana yang memang sangat melimpah yang di dapatkannya dari pemilik asal Rusia yakni Dmitry Rybolovlev yang memang akan semakin mempermudah segala urusan untuk bisa mendapatkan para pemain bintang kelas dunia.

Beberapa pemain yang memang sudah mempunyai nama besar sudah berhasil di dapatkan oleh kubu klub AS Monaco yakni di antaranya yaitu Joao Moutinho, James Rodriguez, dan Ricardo Carvalho. Skauat yang pada saat ini masih di tangani oleh manajer bernama Claudio Ranieri itu pun semakin garang saja setelah beberapa waktu yang lalu itu berhasil mendapatkan pemain depan andalan kubu klub Atletico Madrid yakni Ramadel Falcao.

Dan pada kenyataannya kubu klub Monaco itu masih belum merasa cukup puas dan di kabarkan masih menginginkan untuk bisa mendapatkan beberapa pemain kelas dunia lagi dan penjaga gawang sekaligus kapten tim timnas Prancis yakni Hugo Lloris pun di kabarkan pada saat ini sudah masuk dalam sebuah daftar pemain yang akan di datangkan lagi pada bursa transfer musim panas nanti.

“saya pernah memikirkan untuk bisa keluar negeri dan untuk bisa membangun sebuah level saya sendiri dan saya tidak akan memiliki sebuah minat untuk kembali lagi dalam waktu dekat ini.” Ungkap pemain itu sendiri.

Meskipun demikian, Lloris itu merasa senang akna pembelian pemain yang di lakukan oleh kubu klub Monaco itu.