Penjaga gawang klub Tottenham Hotspur yakni Hugo Lloris mengungkapkan bahwa dirinya memberikan  sebuah saran kepada rekan satu timnya itu untuk tidak terlalu memikirkan rival terdekat mereka yakni Arsenal. Penjaga gawang yang berasal dari Prancis itu telah menghimbau kepada rekan satu timnya itu untuk bisa fokus kepada laga menghadapi Sunderland pada akhir pekan nanti dan itu merupakan laga yang terakhir di ajang Liga Inggris.

Tottenham Hotspur akan bertindak sebagai tuan rumah dalam melakoni laga melawan Sunderland. Kemenangan akan menjadi target utama bagu Spurs yang pada saat ini sedang berjuang untuk bisa mendapatkan jatah satu tiker ke ajang Liga Champions pada musim depan.

Pada kesempatan ini ada sebuah skenario apabila The Gunners Arsenal mendapatkan kekalahan dari kubu klub Newcastle United maka kemudian pada laga lain jika Tottenham Hotspur mendapatkan kemenangan maka untuk The Gunners itu untuk yang pertama kalinya tidak akan ikut serta dalam pagelaran Liga Champions dalam kurun waktu selama 17 musim teakhir itu  pada musim depan.

“Kami tidak akan memikirkan hasil lain mengenai laga antara Arsenal melawan Newcastle United, dan yang pada saat ini yang harus kami pikirkan yaitu penampilan kami sendiri.” Ungkap eks penjaga gawang Lyon itu.

“Pada saat ini kami hanya membutuhkan  poin penuh dan dari situ maka kami bisa melihat apa yang akan terjadi nantinya.” Imbuhnya.

Pada pertemuan pertama tim yang pada saat ini di tangani oleh manajer asal Portugal yakni Andre Villas Boas itu mampu mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1. Akan tetapi kubu klub Tottenham Hotspur juga harus wajib waspada karena kubu klub Sunderland itu juga mempunyai sebuah misi yang tidak kalah penting untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh di kandang lawan dan itu semua demi untuk bisa menaikkan posisi mereka di klasemen akhir Liga Inggris pada musim ini.

Dengan begitu maka kemungkinan besar laga nanti itu akan berjalan sangat menarik dengan mengingat misi dari masing – masing klub yang berbeda itu. Mereka pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka demi untuk bisa mewujudkan tujuan mereka itu.