Fernando Llorente mengawali musim perdananya di Seri A dengan menyebutkan bahwa klub barunya, Juventus mempunyai kualitas yang hampir sama dengan apa yang dimiliki oleh Real Madrid dan juga Barcelona.

Llorente telah bergabung bersama dengan skuat Juventus atau yang biasa disebut ‘Nyonya Tua’ di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pemain asal Spanyol yang telah berusia 28 tahun tersebut berlaga untuk Altehico Bilbao. Kini akan menjadi pengalaman untuk si pemain berlaga di luar negara kelahirannya.

Llorente telah cukup lama berlaga dalam La Liga, karena hal tersebut maka dapat dipercaya bahwa Llorente paham benar dengan kemampuan yang dimiliki oleh skuat Barcelona dan juga Real Madrid. Tentang kualitas dan juga ketangguhan yang dimiliki oleh kedua giant klub asal spanyol tersebut, selama ia mencoba untuk memahami klub barunya, Juventus, Llorente menilai bahwa klub barunya tersebut tak kalah dengan dan punya kualitas yang sama dengan Barca dan juga Real Madrid.

Alasan Llorente memilih untuk dapat bergabung dengan Juventus salah satunya karena ia merasa bahwa Juventus adalah klub yang hebat, Juventus ia rasa punya kualitas setara dengan Barca dan Madrid, klub yang terkuat di Spanyol. Llorente juga percaya bahwa ia akan bertambah lebih baik lagi jika tergabung dalam klub tersebut, ia akan mendapat pelatihan dan juga kesempatamn bermain yang akan membuatnya punya pengalaman lebih banyak lagi.

“Kini telah banyak tim yang mulai memperkuat kubunya dengan mendatangkan banyak pemain baru dan juga melakukan pelatihan secara intensif sepanjang musim panas. Namun untuk mengira-ira tentang klub mana yang nantinya akn menjadi rival kami, masih terlalu dini nampaknya membicarakan soal itu,” ujat Llorente.

“Juventus punya kualitas yang tak lebih buruk daripada Real Madrid dan juga Barcelona. Menurut saya Seri A berada pada lvel yang hampir sama dengan Liga Primer Inggris ataupun La Liga. Jadi kesmpulannya apa yang dimiliki oleh Juventus tak berbeda jauh dengan apa yang dimiliki oleh Barca dan juga Madrid,” lanjut Llorente.