Kubu klub besar asal Liga Inggris yakni Liverpool di kabarkan selangkah lagi bisa mendapatkan  tiga pemain baru lagi dan sekaligus yakni pemain wiinger asal kubu klub Chelsea yakni Victor Moses, pemain bertahan kubu klub Paris Saint Germain (PSG) yakni Mamadou Sakho dan juga pemain bertahan yang berasal dari kubu klub Sporting Lisbon yakni bernama Tiago IIori.

Salah satu media yang ada di Inggris mengungkapkan bahwa mengenai transfer itu bisa saja rampung dalam waktu dekat ini. Bila pemain seperti Sakho dna juga Tiago itu akan di beli, maka pemain seperti Moses itu hanya akan menjadi pemain pinjaman saja dengan durasi waktu selama satu musim saja.

Bahkan pada baru – baru ini juga mengabarkan jika penjaga gawang kubu klub Aston Villa yakni Shay Given juga kemungkinan akan di di datangkan ke Anfield dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pada lini belakang memang menjadi prioritas utama dari kubu klub tersebut itu setelah nama pemain seperti Aly Cissokho, Sebastian Coates dan juga Kolo Toure pada saat ini sedang mengalami cedera. Untuk Aly yang baru  bergabung pada bulan Agustus kali ini dari kubu klub Valencia tersebut itu bahkan harus rela absen selama enam pekan lamanya.

Untuk Sakho sendiri di pilih sebagai pengganti dari pemain tersebut itu karena baru berusia 23 tahun dan sudah memiliki cap sebanyak 14 bersama tim nasional Prancis. Di kubu PSG pemain tersebut itu hanya  menjadi pemain cadangan saja dan juga menjadi pilihan ke empat untuk posisi sebagai bek setelah nama tenar kelas dunia seperti Thiago Silva, Alex dan juga Marquinhos. Pemain tersebut itu di kabarkan di banderol dengan harga mencapai sebesar 13 juta pounds.

Untuk Tiago itu yang memang berusia lebih muda lagi yakni pada saat ini masih berusia 20 tahun sudah menjadi anggota pemain tim  nasional Portugal U- 20 ini juga mempunyai kelebihan postur tinggi yakni setinggi 190 cm dan menurut transfer market pemain tersebut itu mempunyai nilai jual sebesar 1,3 juta pounds.