Pada hari terakhir bursa transfer musim ini, Liverpool berhasil mendatangkan pemain beru lagi, yaitu Victor Moses dari Chelsea dengan status pemain pinjaman. Liverpool akan meminjam jasa pemain Chelsea itu selama semusim saja.

Pemain asal Nigeria itu Sebenarnya sudah berada di Anfield Stadium ketika Liverpool berhadapan dengan Setan Merah. Itu merupakan tanda bahwa dirinya mau bergabung dengan para pemain The Reds.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodger akhirnya mampu membawa Moses untuk bermain di skuad yang ia racik. Sebenarnya Moses telah diminati oleh beberapa klub, diantaranya adalah Merseyside, West Brom dan Stok City. Namun sat ini Moses sudah menentukan pilihannya untuk berada di Liverpol.

Selain Moses Liverpool juga akan mendatangkan beberpaa pemain lagi seperti pemain belakang  Mamadou Sakho dari PSG dan Tiago Llori dari Sporting Lisbon. Mereka semua diyakini mampu mendongkrak psosisi Liverpool menjadi lebih baik lagi.

Kesepakatan bernilai 1.5 juta pounds, membuat Moses menjadi rekrutan ke-enam, setelah Iago Aspas, Simon Mignolet, Luis Alberto, Aly Cissokho dan Kolo Toure. Jose Mourinho meminjamkan beberapa pemainnya untuk mendapatkan pengalaman yng lebih, pengetahuan Lorres dan selain itu Chelsea juga sudah banyak mempunyai stok pemain depan.

Jose Mourinho saat ini juga telah memberikan  nasihat mengenai pemain barunya  yaitu Willan.

Musim ini Jose Mourinho memasang target untuk bisa menjuara Liga Primer Inggris. Namun usahanya itu tidaklah lancar, karena mengingat Chelsea tidak sendirian.  Dengan gol ini maka Chelsea telah  memberikan sinyal positif terhadap permainan mereka bukan lain.

Jose Mourinho optimis dnegan skuad  yang ia miliki saat ini. Kemungkinan mereka akan terus beraada di dalam detik kemenangan Liverpool. Chelsea adalah tim yang sangat kuat, apalagi saat ini Chelsea dilatih oleh  Mou dengan semangat juang yang tinggi.

Chelsea saat ini adalah tim yang kuat di Liga Inggris. Mereka mempunyai target yang harus dicapai oleh para pemain Chelsea pada umumnya. Liga Primer Inggris musim ini benar-benar diluar dugaan. Mereka semua dapat tampil dengan bagus.