liverpoolKlub Liverpool tampaknya saat ini sedang meracik skuat baru untuk menghadapi laga musim depan. Klub yang bermarkas di Anfiel Stadium tersebut memang saat ini dinilai masih kurang maksimal dalam berlaga. Untuk bisa bermain maksimal di laga mendatang tentu Liverpool harus memiliki materi pemain yang mumpuni serta mampu bertanding dengan performa tinggi. Namun untuk bisa mendapatkan pemain berkualitas tersebut ada beberapa hal yang menghambat usaha klub berjuluk The Reds tersebut untuk mendapatkan pemain bagus.

Sebagai salah satu klub besar di negara Inggris, klub Liverpool memang saat ini dinilai masih kurang bisa meramaikan klasmen atas kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris. Kondisi tersebut merupakan dampak dari kurangnya pemain berkualitas di klub asal pelabuhan tersebut. Oleh karena itu para petinggi klub Liverpool memutuskan untuk berupaya mendatangkan pemain bagus dalam skuat The Reds. Usaha tersebut sebagai wujud keseriusan tim saat ingin kembali menjuarai liga musim depan.

Sayangnya usaha para petinggi klub Liverpool untuk mendatangkan para pemain berkualitas tersebut terhalang dengan kondisi tim saat ini dimana mereka jarang meraih kemenangan di setiap laga yang diikuti. Seperti diketahui bahwa sampai saat ini The Reds memang tak mampu menjuarai liga – liga bergengsi. Tak hanya itu, Liverpool juga akhir musim ini gagal melaju ke babak Liga Champions musim depan mengingat mereka hanya mampu berada di klasmen urutan ke tujuh. Dengan peringkatnya tersebut, Liverpool pun tak berhak mendapatkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Kondisi dimana Liverpool gagal melaju ke Liga Champions musim depan tersebut tentu menjadi hal tersendiri yang harus dipertimbangkan bagi para pemain yang ingin merapat di klub tersebut. Pasalnya dengan turut sertanya sebuah tim mengikuti laga sekelas Liga Champions akan membuat para pemain semakin tertarik untuk masuk dalam klub tersebut. Namun sayangnya, Liverpool justru tak lolos ke Liga Champions dan dinilai susah mendapatkan pemain bagus. Namun para petinggi Liverpool Tetap Optimis mampu datangkan pemain bagus dalam skuat tim mereka.