Liverpool telah menjalankan laga ujicoba denga berhadapan dengan klub League One yaitu Preston North End. Dalam pertandingan tersebut mereka mampu mencetak skor telah dengan angka 4-0.  Rekrutan baru dari The Reds, Iago Aspas nampaknya dapat menyumbangkan satu gol.

Saat laga berhadapan dengan Preston yang digelar di Deepdale Stadium, pada hari Sabtu (13/7/2013), Liverpool saat itu telah menurunkan semua rekrutan terbarunya yaitu Aspas, Kolo Toure, Luis Alberto, dan Simon Mignolet. Mungkinini adalah salah tu cara untuk dapat mengetahui kemapuan dari para pemain baru Liverpool jika turun dalam pertandingan yang sebenarnya.

Gol pertama dari Liverool berhasil ditorehkan pada menit ke 13 lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Phelippe Coutinho. Penalti tersebut diberikn setelah Coutinho dilanggar oleh Jhon Welsh pada daerah terlarang.

Jordan Ibe kemudian melakukan aksinya dengan menggandakan skor yang telah ddapatkan oleh Liverpol. Ia melakukan penggandaan skr tersebut di menit ke 37. Pemain yang masih sangat muda tersebut yang baru berusia 17 tahun melakukan tendangan rendah ke gawang Presto setelah melesat dari sisi kiri. Tendangan tersebut mengantarkan bola untuk masuk ke gawang lawan.

Saat memasuki menit ke 64, kini gilira dai Raheem Sterling yang turut mencatatkan namanya d papan skor. Tembakan yang dilakukan oleg Sterling sebelumnya merupakan sebuah kerjasama yang baik dngan pemain baru Aspas. Tembakan tersebut kemudian dapat membobolkan gawang dari Presto dan juga mengubah skor mnjadi 3-0. Skor yang nampaknya semakin sulit untuk dapat dikejar atau disamai.

Kemudian sebagai pelengkap dari kemenagn Liverpool, Aspas turut menyumbangkan sebuah Gol untuk Liverpool pada menit ke 75. Tendangan melengkung dari pemin Spanyol tersebut nampaknya gagl dihalau oleh Stuckmann karena tak dapat dijangkau oleh sang kiper.

Telah dijadwalkan oleh ihak Liverpool bahwa mereka akan berkunjung ke Indonesia dan berlaga bersama dengan tim nasional Indonesia yang dijadwalkan akan berlangsung pada musim panas ini. Mereka akan berlaga dengan team Indonesia XI dan akan di adakan di GBK. Pertandingan juga akan berlangsung pada tanggal 20 Juli mendatang.