Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhirnya Liverpool bisa mencetak gol untuk kemenangannya ats perlawanan Setan Merah. Mantan striker Chelsea, Danniel Sturridge lagi-lagi menjadi pahlawan bagi The Reds. Pertandingan tersebut hanya berakhir begitu saja.

Memasuki menit ke-4 Daniel Sturridge mampu menyarangkan bola ke gawang Manchester United. Skor 1-0 untuk Liverpool. Ia mampu memanfaatkanntendangan pojok dari Steven Gerrard dan kemudian mengubahnya menjadi gol untuk Liverpool.

Setelah itu pertandingan berjalan cukup alot. Kedua tim saling berusaha untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Pelatih Liverpool, Brendan Rodger merasa senang atas usahanya selama ini. Ia mampu membuat Liverpool menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Pada musim panas 2009, dirinya pindah ke Chelsea dengan nilai kontrak 58 juta euro.
Pada musim 2009/2010-2010/2011, Sturridge sukses mengkoleksi 41 penampilan dengan torehan 9 gol, dan 3 assist. Pada musim 2011-2012, Chelsea kembali menariknya ke Stamford Brigade dan memasukan ia dalam skuad utama. Tercatat, ia mencetak 13 gol dan 7 assist dari 43 laga yang dijalaninya.

“Sejak dimulainya laga, kita terus berjuang untuk bisa membuat gol secepat mungkin ke gawang Manchester United. Pelatih Liverpool sudah memberikan pesan kepada kita semua untuk saling bekerja sama dan tidak mementingkan kepentingan pribadi dalam setiap pertandingan yang dijalani Liverpool,” kata Danniel Sturridge.

Sebenarnya dulu Danniel Sturridge mengawali karirnya di Manchester City. Di awal bergabungnya Sturridge, ia susah sekali untuk mengembangkan permainan. Selain itu ia juga jarang dipasang sebagai pemain starter. pada musim  2008/2009 ia tampil di 26 laga dan sukses mencetak 4 gol dan 3 assist.

Pada musim 2012-2013, performanya mengalami penurunan dan memaksa Chelsea menjualnya ke Liverpool pada Februari 2013. Ternyata, Liverpool cukup beruntung dengan performanya yang kembali menanjak lewat 11 gol dan 5 assist dari 16 laga.

Sedangkan dalam musim ini, Sturrdge semakin mengganas dengan torehan tiga golnya dalam tiga pertandingan. Akan perfoma pemain kelahiran Birmingham ini akan semakin meningkat hingga akhir musim ini.kejutan pasti akan dihadirkan oleh Sturridge lagi.