Christian AtsuPekan ini kembali Liverpool di kaitkan dengan rumor ke inginan mereka untuk dapatkan pemain sayap dari klub FC Porto Christian Atsu. Gelandang sayap yang musim ini bermain untuk klub Rio Ave itu sangat bagus dan banyak menuai pujian. Hasil itu membuat pelatih Bredan Rodgres sangat ingin datangkan winger cepat asal FC Porto di bursa transfer pemain kali ini. Keinginan menejemen Liverpool untuk dapatkan performa lebih bagus lagi untuk musim depan menjadi alasan kuat untuk dapatkan Christian Atsu.

Saat ini Christian Atsu sendiri kembali untuk klub nya FC Porto setelah musim ini di mainkan untuk klub Liga Portugal lain nya Rio Ave. Bermain sebanyak 27 kali musim ini mampu membuat Christian Atsu berikan lebih dari 20 asist untuk dapat menjadi gol. Tidak hanya itu usia muda yang saat ini masih 21 tahun menjadi faktor keinginan Liverpool memiliki masa depan cerah jika dapatkan tanda tangan Christian Atsu dalam pekan – pekan ini.

Pelatih Bredan Rodgres memang musim ini di berikan kembali banyak uang oleh menejemen klub untuk dapatkan banyak bintang muda dari klub lain. Sebab fans sangat inginkan gelar untuk klub sejak musim 2009 silam terakhir Liverpool dapatkan gelar. Tidak hanya itu Liverpool juga sudah lebih dari 20 tahun tidak sempat kembali dapatkan gelar Liga Primer Inggris. Hal itu yang menjadikan Bredan Rodgres optimis musim depan Liverpool dapat bangkit dari tidur panjang nya sebagai jembatan bagus untuk masa depan klub.

Liverpool sendiri tidak ingin di jadikan pecundang oleh rival sekota Everton kembali setelah dalam lima musim ini posisi Liverpool di daftar klassemen Liga Primer Inggris selalu di bawah klub asuhan David Moyes tersebut. Tapi bukan masalah mudah untuk menarik Christian Atsu ke Liga Primer Inggris musim depan. Saingan besar Arsenal juga sudah nantikan untuk dapatkan Christian Atsu juga dari FC Porto. Christian Atsu sendiri memang musim ini tidak di pakai oleh klub lantaran ingin keluar dari Estadio Do Dragao.

Itu di picu oleh Christian Atsu yang tidak mau tanda tangan kontrak kerja jangka panjang dengan klub. Itu menjadi peluang bagus untuk Liverpool bisa dapatkan Christian Atsu dari transfer musim panas mendatang. Harga jual Christian Atsu sendiri saat ini masih tergolong murah dengan sisa kontrak kerja nya saat ini dengan FC Porto.