Pemain Liverpool Luiz Suarez nampaknya hingga sekarang ini belum juga berhenti untuk bisa menjadikan dirinya tenang karena sampai sejauh ini masa depan mereka juga belum jelas karena apakah dirinya akan tetap bertahan di Liverpool ataukah dirinya nanti akan bisa hengkang dari Liverpool untuk memperkuat tim lain musim depan annti.

Tentunya ini menjadi hal yang patut untuk segera diselesaikan agar tidak terlalu larut dan menjadi hal yang membuat banyak pihak pusing. Luiz Suarez harus segera ditentukan masa deannya agar hal ini bsia membuat tenan Pihak Liverpool dna juga kabar ini yang tentunya juga membuat banyak orang bosan akan segera bsia hilang dari Media.

 Sejauh ini Luiz Suarez memang menjadi incaran Real Madrid untuk bisa menjadi pemain mereka musim depan annti, pihak Madrid nampaknya juga cukup serius untuk mendatangkan pemain asa Uruguay ini musim depan nanti. Mereka kabarnya juga siap untuk bisa segera mengajukan tawaran untuk Liverpool terkait Luiz Suarez ini.

 Luiz Suarez sendiri nampaknya juga memberikan sinyal akan meninggalkan Liverpool adai saja Madrid benar akan bsia untuk menjadi tim yang bisa memboyongnya karena Luiz Suarez mengatakan jika dirinya tentunya tak akan menolak jika Madrid menawar dirinya karena pemain ini tentunya juga ingin bsia bergabung dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

 Namun jika sampai Luiz Suarez benar akan bergabung dengan Madrid musim depan nanti jelas ini akan menjadikan Liverpool berkurang kekkuatannya untuk musim depan nanti termasuk ketajaman mencetak gol. Hal ini diungkapkan oleh punggawa MU Gary Neville yang mengatakan jika Liverpool pastinya akan melemah jika mereka melepas Luiz Suarez.

“ adalah kesalahan besar jika mereka akan melepas Luiz Suarez musim depan nanti, jelas ini akan menajdikan mereka cukup lemah dan juga tak tajam di Lini depan” Neville.

“ jelas bsia dimengerti karena pemain ini merupakan pemain kunci Liverpool sejauh ini, juga dia merupakan top skor klub, jelas melepasnya adalah sebuah hal yang harus dihindari” tegasnya.