Liverpool berhsil lolos dari laga yang dihadapi melawan Notts County pada babak kedua di Piala Liga Inggris. Namun kesuksesan yag didapakn tersebut nampaknya harus dibayar mahal oleh Liverpool dengan tumbangnya tiga orang pemain sekaligus di laga tersebut.

Menghadapi Notts yang digelar di Anfield Rabu 28 Agustus diniharu WIB, Liverpool harus memainkan perpanjangan waktu setelah men imbang dengan skor 2-2 pada waktu normal. Akhirnya pada perpanjangan waktu 2×15 menit tersebut gol yang didapatkan oleh Daniel Sturridge dan juga Jordan Henderson membawa Liverpool lolos ke babak selanjutnya.

Liverpool mampu melaju lebih lama lgi pada laga kompetisi ini. Kabar baik ini nmpaknya arus diikuti dengan kabar buruk dari para pemain yang tumbang di laga tersebut. para pemain yang tumbang adalah Aly Cissokho, Joe Allen dan juga Kolo Toure.

Nama terakhir nampaknya cukup membuat tekanan yng cuup berat untuk Brendan Rodgers karena sang manajer termasuk cuku mengandalkan si pemain, karena tampilan dari Toure yang sangat bagus.

Rodger mengatakan bahwa akn segera melakukan pemeriksaan kepada Kolo Toure, karena ia mengalami cidera pada ototnya, otot dipangkal pahanya sedikit terbuka, dan terlihat si pemain dalam kondisi yang cukup menghawatirkan.

Sedangkan Cissokho nampak begitu frustai karena ia langsung keluar pada laga awal pertandingannya disini. Untuk Joe Allen yang memiliki maslah dengan hamstringnya juga nampknya perllu diperhatikan dan klub harus melihat bagaimana kondisinya. Perkembangan dari semua pemainnya akan diperhatikan oleh Rodgers setiap harinya. Rodgers merasa bahwa laga yang digelar pada malam itu bukanlah malam yang baik untuk Liverpool jika dikaitkan dengan cedera para pemainnya.

Namun bagaimanapun Rodgers tetap memiliki berita baik bukanhanya kemenangan yang didapatkannya namun juga kembalinya Martin Skrtel dari absennya selama ini karena cidera lutu yang dialaminya, dan ia akan mampu turut serta dalam laga kontra MU. Meksipun ia msih belum bermain untuk malam ni, namun Skrtel telah ikut dalam beberapa sesi latihannya terakhir ini. Skrtel juga dirasa akan fit untuk laga akhir pekan ini.