The Reds melanjutkan performa yang terus membaik. Dalam tour berikutnya melawan tuan rumah Thailand, The Reds mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pertandingan tersebut digelar di Rajamangala Stadium. Brendan Rodger mengandalkan Iago Aspas, Fabio Borini dan Philippe Coutinho untuk menggedor pertahanan yang dimiliki oleh Thailand. Sedangkan striker yang disimpan Liverpool, Luis Suarez masih berada di bangku cadangan.

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, para pemain Liverpool langsung tancap gas untuk bisa menjebol gawang Thailand. Pada menit ke-16, Coutinho berhasil membawa Liverpool menjadi unggul 1-0. Setelah gol tersebut, membuat pemain timnas Thailand merasa tergugah untuk bermain lebih impresif lagi.

Pada menit ke-26 pemain Thailan Teerasil Dangda berhasil menembakkan bola ke gawang Mignolet namun sayang hal itu yang menjadi kendala.

Setelah itu Liverpool kembali mencoba untuk menggandakan keunggulan, namun sayang pemain Thailand Dangda bisa melkukan perlawanan. Sehingga babak pertama hanya terjadi satu gol.

Dalam babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Pemain andalan Brendan Rodger, Aspas mampu mengkelabuhi pemain belakang Thailand, sehingga ia langsung menembakkan bola kea rah gawang Thailand. Dengan demikian skor berubah menjadi 2-0.

Walaupun Liverpool sudah memmpin, Brendan Rodger tetap ingin menambah pundi-pundi golnya. Setelah pertandingan terus berjalan akhirnya Steven Gerarrd mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia menendang bola dengan keras sehingga skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Liverpool.

Setelah unggul 3-0, pelatih Brendan Rodger menurunkan pemain andalannya yaitu Luis Suarez serta Ibe. Para fans Thailand yang memadati stadion, sangat senang pemain idolanya dipasang dalam laga tersebut.

Pada menit ke-68, Luis Suarez memperoleh kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Thailand lewat sundulannya. Namun ternyata bola masih mengenai tiang gawang Thailand. Sampai pertandingan babak kedua berakhir, ternyata belum ada tambahan gol yang tercipta.

Dengan ini maka Liverpool bisa meraih kemenangan yang selanjutnya. Brendan Rodger merasa senang dengan hasil yang diperoleh oleh anak asuhnya di Anfield Stadium. Brendan Rodger berharap semoga kemenagan ini bisa berkembang lagi.