Liverpool. Skuad The Reds yang meberikan sebuah bantahan yang berhubungan dengan spekulasi yang mengungkapkan akan ketertarikan dari pihak tim terhadap sosok dari Diego Costa yang merupakan sebuah tindakan yang dilakukan oleh pihak manajemen klub sebagai tindakan untuk mengantisipasi kepergian dari sosok pemain bintang di klub yaitu Luis Suarez.

Di dalam beberpaa hari belakangan ini, skuad The Reds diberitakan tertarik untuk mendatangkan sosok pemain yang lain yang bernama Diego Costa, pihak manajemen klub di kubu The Reds terlebih lagi menyebutkan bahwa telah mempersiapkan dana sebesar 21 juta pounds untuk menghadirkan sosok penyerang di kubu Atletico Madrid tersebut ke markas Liverpool yaitu Anfield di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini.

Melihat kondisi yang tengah terjadi tersebut bahwa banyak spekulasi yang bermunculan. Sejumlah media di Inggris mengklaim bahwa langkah yang telah diambil untuk mendapat tanda tangan dari penyerang Diego Costa tersebut merupakan sebuah tindakan untuk mengantisipasi akan kepergian dari Suarez, berita yang makin santer tersebut diberitakan merasa tak betah di Anfield. Skuad El Real dan juga The Gunners menjadi sebuah klub yang berkesempatan untuk mengamankan jasa dari sosok bomber internasional Uruguay tersebut.

Akan tetapi berita tersebut langsung mendapat sebuah batahan yang keras dari pihak The Reds sendiri. Sebagaimana yang dikutip di dlaam Daily Mail bahwa perusahaan yang menjadi pemilik kubu The Reds yaitu Fenway Sports Grooup mengungkapkan bahwa pihak klub tersebut tidak akan melepas sosok Suarez untuk tim lain.

Ketertarikan kubu Liverpool terhadap sosok Diego Costa sendiri memang murni untuk memperkuat barisan depan kubu The Reds. Oleh karena itu skuad The Reds sendiri diberitakan akan tetap berusaha untuk menghadirkan Costa, tanpa harus menunggu sang pemain tersebut untuk dijual oleh klub pemilik resmi dang pemain.

Hal tersebut dapat berarti bahwa pihak klub bila serius mendatangkan Costa maka pemain tersebut bukan berarti akan menajdi pengganti bagi Luis Suarez sebagai pemain yang akan menjadi bidikan oleh kubu The Reds.