Keinginan Barcelona untuk dapatkan kipper hebat musim depan memang belum membuahkan hasil. Sebab Barcelona akan segera di tinggalkan Victor Valdes yang musim depan bergabung dengan Arsenal di kompetisi Liga Primer Inggris. Sementara kipper pengganti Jose Manuelle Pento juga sudah termakan oleh usia. Untuk itu sejumlah kipper berbakat dan berpengalaman tinggi menjadi bidikan pelatih Tito Villanova.

Pepe Reina dari Liverpool menjadi pemain yang sangat di inginkan untuk bergabung dengan Barcelona musim depan. Pepe Reina yang dulu juga sempat menjadi kipper Barcelona selama beberapa musim sebelum pergi ke Valencia dan kini menjadi kipper utama Liverpool. Pelatih Bredan Rodgres sendiri jelaskan jika Liverpool tidak akan menghalangi tujuan utama Barcelona datangkan kembali Pepe Reina dari Anfield.

Namun pelatih Liverpool itu juga meminta satu nama gelandang muda Barcelona sebagai jalan pemulus transfer Pepe Reina musim panas mendatang jika memang klub juara Liga Spanyol musim ini tersebut sangat inginkan kipper 30 tahun tersebut. Musim ini performa Pepe Reina juga tidak memberikan konsistensi dengan sempat membuat sejumlah blunder dan di jadikan pemain cadangan.

Tapi Pepe Reina akhir nya kembali ke posisi semula setelah kembali termotivasi untuk tetap menjadi kipper hebat. Selama di Liverpool Pepe Reina juga telah banyak berikan gelar untuk klub. Seperti Piala FA Cup dan Liga Champions eropa. Pemain yang di minta oleh Bredan Rodgres sebagai langkah transfer adalah Christian Tello. Christian Tello sendiri musim ini sukses mainkan peran baru di lini tengah Barcelona ketika pemain utama seperti Xavi atau Iniesta tidak di mainkan oleh Vilanova. Gelandang muda yang menjadi banyak incaran klub besar itu di inginkan sebagai bentuk pertukaran dengan Pepe Reina jelas Rodgres.

Menejemen Barcelona musim panas mendatang juga telah siapkan tawaran langsung untuk Liverpool agar Pepe Reina segera bergabung dengan Lionel Messi dan kawan – kawan. Nilai 10 juta poundsterling akan menjadi penawaran perdana oleh Barcelona sesuai dengan rumor yang berkembang saat ini. Tapi , pelatih Liverpool itu memilih untuk tidak menerima uang untuk transfer Pepe Reina. Liverpool lebih inginkan untuk Christian Tello sebagai pengganti dari Pepe Reina sesuai permintaan Bredan Rodgres.