Laga yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya telah selesai juga. Pertandingan yang hebat antara Chelsea berhadapan dengan MU. Dua tim besar dan hebat dari daratan Inggris. Mereka hanya berbagi satu poin saja karena skor akhir pertandingan itu imbang 0-0. Kedua tim mempunyai lini tengah dan lini belakang bagus juga yang membuat mereka kesulitan untuk menciptakan gol.

Pemain belakang andalan Chelsea, John Terry merasa Chelsea tak bisa mengembangkan permainan dalam laga itu. Hal itu disebabkan karena lini tengah MU yang bermain sangat solid. Chelsea hanya bisa memainkan bola di daerah pertahanan saja.

Namun Manchester United sendiri sepertinya mempunyai kendala yang sama. Mereka juga kesulitan mengembangkan permainan di sector lapangan tengah. “Dalam laga itu, saya merasa tak banyak peluang yang bisa kita dapatkan. Pertandingan itu sangat menguras tenaga dan pikiran untuk mengatur strategi. Namun dengan hasil imbang ini, saya rasa sudah cukup, kita pantas mendapatkannya,” kata John Terry.

“Pertandingan yang tersaji antara Manchester United dengan Chelsea memang sangat a lot. Kedua tim mengandalkan lini tengah untuk bisa membangun serangan. Untuk itu mereka saling kesulitan jika bola sudah sampai ke tengah. Hal itu disebabkan karena pemain tengah mereka saling berduel,” tambah John Terry.

Pemain belakang Chelsea, John Terry merasa sangat senang sekali  karena dalam pertandingan besar seperti itu, dirinya masih dipercaya sebagai pemain starter bersama yang lainnya. Ia tak mau kehilangan posisinya sebagai pemain belakang Chelsea. Untuk itu dirinya terus berusaha untuk menjadi yang terbaik khususnya daerah pertahanan.

“Saya merasa sangat senang sekali karena saya sudah dibimbing dengan sangat baik. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Chelsea menjadi lebih baik,” ucap John Terry.

“Saya berharap mampu bersaing dengan para pemain muda lainnya. Saya tidak memungkiri jika saat ini pemain muda yang ada di Chelsea sudah banyak. Namun itu semua tak akan membuat semangat saya menjadi luntur. Saya akan terus berusaha agar bisa menjadi pilihan utama sang pelatih,” jelas John Terry.