Pemain depan Manchester City , Carlos Tevez katakan jika musim depan optimis untuk menjajal kompetisi berbeda. Musim ini Carlos Tevez memang gagal dengan Manchester City di semua kompetisi. Selain itu Carlos Tevez juga tidak setajam musim lalu akibat rotasi berat yang di terapkan oleh kepelatihan Manchester City musim ini. Untuk itu musim depan optimis bergabung dengan klub – klub dari kompetisi Liga Prancis.

Carlos Tevez sendiri sudah yakin dengan keputusan meninggalkan kompetisi Liga Primer Inggris yang sudah di bela sejak 7 musim silam. Carlos Tevez juga sudah katakan jika akan bergabung dengan juara kompetisi musim ini Paris st Germain atau tim promosi juara Ligue 2 , AS Monaco. Paris st Germian sendiri sejak awal kompetisi 2012 – 2013 sudah nyatakan minat untuk menejemen Manchester City demi kepindahan bomber asal Argentina itu.

Namun sayang kesepakatan tawaran Paris st Germain di batalkan oleh Direktur Teknik klub Leonardo. Hasil itu setelah harga jual yang di minta oleh klub Liga Primer Inggris itu terlalu mahal untuk di penuhi oleh Paris st Germain. Dengan pernyataan itu sangat mungkin untuk klub didikan Carlo Ancelotti kembali mendekati Carlos Tevez musim transfer mendatang.

Carlos Tevez siap bermain di kompetisi Liga Prancis musim depan dengan alasan bukan soal uang. Namun saat ini kompetisi Liga Prancis sudah mulai dapatkan nama di pentas eropa. Hasil itu dengan sejumlah klub Ligue 1 mulai memiliki banyak dana besar untuk membangun tim hebat seperti yang di lakukan oleh sejumlah tim papan atas saat ini. Kini Paris st Germain , Olympique Lyon , Olympique Marseille, Bordeaux dan Montpellier mulai menjadi kuda hitam baru yang mulai dapat berikan tekanan untuk klub besar eropa.

Carlos Tevez sangat berminat datang ke Ligue 1 musim panas nanti. Selain itu AS Monaco yang musim depan mencari pemain depan andalan sangat mungkin juga akan menghubungi nya. Kembali nya klub besar ke kompetisi level atas jelas memiliki ambisi besar. AS Monaco juga di latih oleh pelatih legendaris Claudio Ranieri yang semakin membuat Carlos Tevez juga tertarik untuk menjajaki kerja sama dengan juara Ligue 2 musim ini. Carlos Tevez optimis dengan ambisi musim depan dapat bermain di kompetisi Liga Prancis.