Tengah pekan ini pelatih Antonio Conte memberikan jawaban atas masa depan nya kepada mediadengan gelaran jumpa pers. Hasil itu menegaskan jika musim depan Antonio Conte masih akan terus menjadi pelatih Juventus. Penegasan Antonio Conte itu untuk menjawab sejumlah spekulasi tentang masa depan sang pelatih di media yang menjelaskan musim depan akan segera pergi dari Juventus Arena.

Ucapan Antonio Conte di laman klub kemarin itu juga sangat di banggakan oleh bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Pemain timnas Italia itu sudah katakan sejak awal jika Antonio Conte tidak akan keluar dari Juventus. Justru Antonio Conte sangat bersemangat untuk menjadikan Juventus sangat kuat di kompetisi Serie A dan Liga Champions eropa. Musim ini pelatih 43 tahun itu sukses dengan berikan scudetto kedua.

Gelar itu juga menjadi torehan kinerja positif Antonio Conte sengan Juventus sejak bergabung awal musim lalu. Mantan pelatih Siena itu terbukti berhasil memberikan target yang di bebankan oleh menejemen klub. Leonardo Bonucci optimis musim depan Juventus masih akan juara Serie A. Dukungan untuk Antonio Conte bertahan di Juventus juga datang dari Andrea Agnelli selaku bos klub. Bahkan Andrea Agnelli sudah sejak awal memberikan isarat bila Juventus terus menjadi milik Antonio Conte.

General Direktur Juventus , Giuseppe Marotta juga berkata hal sama tentang masa depan Antonio Conte. Untuk itu Leonardo Bonucci sangat senang dengan tujuan kedepan bersama klub. Musim ini Leonardo Bonucci adalah sosok sentral di lini belakang Juventus dengan Giorgio Ciellini. Leonardo Bonucci yakin jika Antonio Conte terus dengan klub kejayaan di level eropa akan dengan mudah di amankan Juventus.

Saat ini skuad Juventus musim depan juga tengah di rencanakan oleh Antonio Conte. Mungkin ada dari skuad musim ini yang harus pergi dan ada teman baru yang bergabung ujar Leonardo Bonucci dalam situs resmi klub. Banyak dana yang akan di gunakan oleh Antonio Conte sebagai jembatan belanja pemain. Klub sangat optimis dengan kinerja Antonio Conte. Ambisi Leonardo Bonucci tetap terus dapat tempat utama di skuad Antonio Conte musim depan.