Lenny Nangis dapatkan peluang untuk musim depan dapat bergabung dengan salah satu klub dari Liga Primer Inggris setelah dapatkan konfirmasi dari Everton juga Tottenham Hotspur. Lenny Nangis pemain yang berposisi sebagai striker dari klub Caen itu katakan jika memang dirinya telah diberitahu agen pemainnya jika memang pelatih Roberto Martinez dari Everton dan perwakilan Tottenham Hotspur sudah datang untuk Caen pekan ini klub yang menampung Lenny Nangis. Kedua klub itu inginkan striker bagus sebagai jangka panjang klub demi kompetisi musim depan di Liga Primer Inggris.

Lenny Nangis bermain bagus dengan Caen dalam beberapa kompetisi terakhir dengan banyak berika gol untuk klub dengan total 19 kali dalam musim kemarin. Pemain timnas Prancis U – 19 itu memang sangat unggul dalam duel dengan banyak lawan tangguh dalam kompetisi Ligue 2 musim kemarin. Selain bagus Lenny Nangis sendiri masih sangat muda dengan 19 tahun dan baru lulus akademi Caen dua musim kemarin. Sudah dua musim ini Lenny Nangis jalani karir sebagai pemain professional.

Lenny Nangis adalah pemain yang juga akan menjadi andalan skuad timnas Prancis U – 19 yang menjadi wakil dalam kompetisi Piala Dunia U – 20  yang tengah digelar di Turki. Lenny Nangis menjadi striker muda bersama Paul Pogba yang menjadi andalan skuad Prancis dalam gelaran Piala Dunia U – 20. Setelah kompetisi itu Lenny Nangis juga masih akan bermain dalam ajang Piala Eropa U – 19 yang akan digelar di Lithuania.

Walau Lenny Nangis katakan sangat senang jika bisa gabung dengan salah satu klub yang berminat untuknya maka karirnya akan segera berkembang lebih besar. Tapi Lenny Nangis saat ini masih fokus untuk kompetisi dengan timnas Prancis U – 19 yang menjadi wakil dalam kompetisi Piala Dunia Junior di Turki.

Agen pemain Lenny Nangis sendiri juga masih belum berikan keterangan sebelum usai kompetisi itu dan berembuk dengan klub Caen. Sementara itu kontrak kerja dari Lenny Nangis juga masih tiga musim lagi hingga 2016 mendatang. Lenny Nangis sendiri masih menjadi andalan lini depan Caen selama ini.