Leighton BainesMusim depan Everton akan dapatkan banyak sekali tantangan dalam kompetisi untuk itu Leighton Baines berikan saran untuk semua rakan nya agar bersiap dengan bagus di masa tur pra musim kali ini. Selain itu musim depan Everton akan kehilangan mentor terbaik nya David Moyes yang memilih bergabung dengan klub Manchester United. Hal itu akan menjadi banyak motivasi tinggi untuk skuad David Moyes saat ini untuk memberikan bukti jika klub dapat bertahan lebh baik lagi tanpa diri nya ujar Leighton Baines.

Musim panas nanti juga akan hadir sosok baru yang akan menjadi pelatih masa depan Everton. Leighton Baines juga meminta semua pemain mendukung kinerja pelatih baru untuk dapatkan performa bagus dalam masa yang baru setelah era 11 musim David Moyes di kompetisi Liga Primer Inggris. Everton akan berjuang di dua kompetisi besar untuk musim depan di Liga Europa dan Liga Primer Inggris. Klub ingin konsisten di awal musim untuk Liga Primer Inggris.

Permainan bagus dengan dapatkan banyak kemenangan dalam beberapa laga pembuka akan sangat menentukan mental selanjut nya klub dalam kompetisi. Leighton Baines juga meminta rekan nya untuk melupakan kehebatan yang selama ini di berikan oleh sang pelatih David Moyes. Jika masih teringat maka klub tidak akan bisa berjuang lebih jauh dalam kompetisi. Leighton Baines sendiri juga akan menjadikan itu sebagai tantangan baru sebagai kapten dalam klub.

Tantangan itu akan dapat di jalankan dengan semua pemain yang ada saat ini. Walau kami tidak sangat bagus dalam kualitas di lapangan. Selama ini semua pemain mampu berikan yang terbaik untuk kompetisi dengan kerja keras dan solid dalam bermain. Hasil itu membuktikan selama beberapa musim terakhir dengan David Moyes jika klub mampu bersaing di papan atas dengan sejumlah klub besar dengan kekuatan finansial mereka. Sikap bagus itu akan berlanjut musim depan dengan tanpa David Moyes.

Pelatih baru juga akan memberikan banyak peranan penting dalam kompetisi Liga Primer Inggris. Jiwa baru akan terlahir untuk Everton musim depan setelah kedamaian selama ini. Bukan hal biasa memang untuk Everton ujar Leighton Baines. Tapi semua pemain akan dapat mengatasi tekanan itu dan menjadikan motivasi untuk terus dapatkan performa stabil dalam kompetisi. Bahkan musim depan semua pemain mulai inginkan gelar sebagai destinasi terbaik klub.