Pemain gelandang serang kubu klub Ajax Amsterdam yakni bernama Cristian Eriksen pada saat ini sudah di pastikan selangkah lagi akan meninggakan kompetisi Liga Belanda dan kemudian akan melanjutkan karir sepak bolanya itu ke kompetisi paling elit di dunia yakni di liga Inggris.

Ya memang pemain tersebut itu pada saat ini sedang melakukan proses negosiasi dengan salah satu klub yang berasal dari Liga Inggris yakni Spurs. Berdasarkan hal itu maka di rektur marketing dari kubu klub Ajax yakni bernama Edwin van der Sar itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku tidak ingin melepas pemain tersebut itu yang pada saat ini masih berusia 21 tahun teresbut itu.

Pasalnya pemain yang berasal dari Denmark tersebut itu yang bergabung dengan skuat inti kubu klub Ajax pada musim 2010 silam itu bukan hanya sangat handal dalam hal menjaga barisan tengah, melainkna juga sangat aktif dalam hal membantu penyerangan tim dan tidak  segan – segan mencetak gol. Dalam 33 laga yang sudah di mainkan oleh pemain tersebut itu bersama Ajax, pemain tersebut itu mampu melesakkan 10 gol dan menjadi pemain gelandang tersubur di Liga Belanda pada musim lalu.

Akan tetapi apabila pada kenyatannya nanti pemain tersebut itu benar menjadi bagian dari Spurs,  maka eks penjaga gawang andalan kubu klub Manchester United dan juga timnas Belanda itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin pemain tersebut itu bisa mendapatkan kesuksesan di klub barunya tersebut itu, dan sama halnya pada saat masih berada di Ajax.

“Dia merupakan pemain yang bagus dan saya akan merasa sangat menyesal jika pemain tersebut itu pada akhirnya meninggalkan kami.” Ungkap Van Der Sar itu.

“Dia juga merupakan pemain yang berkualitas, sangat cepat dan juga memiliki tendangan sudut yang sangat baik. Dan   dengan itu maka saya merasa sangat yakin bahwa jika pemain tersebut itu pada akhirnya memilih untuk hengkang ke Spurs maka dia itu akan menjadi pemain besar di sana nantinya.” Tutupnya.