Kubu klub Tottenham Hospurs pada saat ini sudah resmi mendapatkan pemain depan yang berasal dari Argentina yakni Erik Lamela. Mantan pemain Spurs yang juga kebetulan sama berada dari Negara Argentina juga yakni bernama Ricardo ‘Rick” Villa mengungkapkan jika Lamela tersebut itu akan mengalami peningkatan secara drastic dan signifikan dan juga menghadirkan sesuatu yang baru bagi sepak bola  di Inggris.

 Lamella itu sendiri di beli dari kubu klub asal Serie A Italia dengan nilai transfer senilai sebesar 30 juta euro. Manajer kubu klub Spurs yakni Andre Villas Boas dan juga di rektur teknik yakni bernama Franco Baldini itu mengungkapkan jika pemain tersebut itu memang di proyeksikan untuk bisa menggantikan peran dari pemain bintangnya yakni Gareth Bale yang hingga kini kian dekat dengan klub besar asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid.

“Lamela akan mengalami sebuah peningkatan secara dramatis sekali dan itu sebagai pemain di Spurs. Say apikir dengan kedatangan pemain tersebut itu ke Spurs merupakan suatu hal yang memang sangat fantastis. Manajer mampu membangun sebuah tim yang super kompetitif pada saat ini.” Ungkap Villa.

“Sepak bola yang ada di Eropa secara umum memang kekurangan para pemain yang mampu menciptakan sebuah kreativitas. Sepak bola yang ada di Inggris memang sangat dinamis, sangat cepat, akan tetapi kurang dalam hal volume de juego atau sering di sebut dengan istilah kreativitas dan juga pemain seperti Lamela itu bisa saja melakukan hal itu semua.” Imbuh ungkapan dari sosok pria yang pada saat ini berusia 61 tahun tersebut itu.

Sebelum membeli Lamela kubu klub Spurs tersebut itu memang sangat aktif dalam melakukan pergerakan di dalam bursa transfer musim panas kali ini. Nama pemain yang lebih dulu di datangkan antara lain seperti Paulinho, Nacer Chaldi, Roberto Soldado yang di proyeksikan untuk lebih memperkuat skuad untuk menghadapi ketatnya persaingan pada musim ini nantinya dan bertujuan untuk bisa berbicara lebih banyak lagi.