Penjaga gawang  pinjaman Napoli, Pepe Reina tampil sangat bagus ketika menahan imbang The Gunner dalam kompetisi Emirates Cup 2013. Salah satu penampilan Pepe Reina  yang memukau adalah dengan menepis tendangan penalti Lukas Podolski.

“Saya merasa senang karena telah menggagalkan tendangan penalti tapi lebih daripada itu aku gembira untuk tim dan juga sebuah hasil bagus,” kata Pepe Reina.

Melawan The Gunners merupakan laga perdana Reina memakai kostum I Partenopei, usai Liverpool meminjamkannya pada jendela transfer musim panas ini. Penjaga gawang asal Spanol itu pun merasa senang sekali.

“Ini cukup intens dan laga yang cukup sulit. Kami membuat penampian yang bagus dalam suasana yang sangat membara,” sambung mantan jebolan La Masia tersebut.

Pepe Reina mengaku kecewa usai The Reds meminjamkannya, namun dia tak mau terlalu memikirkannya terlalu dalam dan menganggap bergabung ke Napoli adalah tantangan barunya. Tetapi dilubuk hatinya ia masih ingin berseragam merah bersama The Reds.

“Saya menemukan skuad yang sangat baik dalam bekerja. Ini adalah tim yang luar biasa dengan pelatih Rafael Benitez. Saya senang kembali bekerja dengannya, terlibat dengan proyek ambisius dan bermain di Liga Champions. Saya merasa bangga bisa bertemu lagi dengan mantan pelatih Liverpool di sini,” jelas Pepe Reina.

Penampilan Pepe Reina bersama Napoli ditandai dengan aksinya menggagalkan tendangan penalti lawan. Kegembiraannya kian lengkap karena Napoli tampil bagus di laga itu.

Napoli berhadapan dengan Arsenal, Sabtu (3/8/2013) malam WIB, Dalam turnamen friendly pramusim bertajuk Emirates Cup. Laga itu berakhir imbang 2-2.

Napoli memimpin lebih dulu lewat Lorenzo Insigne dan Goran Pandev di babak pertama. Arsenal menyamakan di babak kedua melalui Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Dalam laga tersebut, Arsenal merasa tidak bisa mengimabngi permainan yang diperagakan oleh Napoli. Namun mereka mampu tampil dengan baik untuk menyamakan kedudukan.

Pepe Reina akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi penjaga gawang yang berguna bagi tim. Saat ini Reina sedang mendalami perannya bersama Napoli.