Fiorentina tengah dikabarkan menjadi salah satu tim yang sedang mengincar Mario Gomez pada bursa transfer musim panas ini. Nampaknya kabar tersebut bukan hanya rumor belaka, karena Fiorentina benar-benar punya ketertarikan terhadap Gomez, mereka ingin menjadikannya pemain dalam skuanya La Viola.

Gomez sebelumnya telah berhasil memperoleh gelar tribel bersama dengan Bayern Munich, namun nampaknya hal tersebut tak berpengaruh kepadanya karena ia tetap saja merasa tak nyaman berada dalam skuat Bayern. Hal tersebut karena ia merasa kurang dapat bermain karena jatah main Gomez mulai berkurang dalam Bayern, dalam Bundesliga Gomez hanya mampu bermain sebanyak 21 kali dan setengahnya ia hanya berperan sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya Gomez dikarkan tengah deka dengan Napoli dan juga Fiorentina namun belakangan sang agen menyebutkan bahwa saat ii ada sekitar empat grup yang memberikan mint kepada Gomez, antara lain Manchester City, Juventus, Atletico Madrid dan juga Fioentina.

Apa yang menjadi pernyataan dari sang agen nampaknya mendapat persetujuan dari Manajer Umum Fiorentina. Klubnya tersebut memang sedang meminati Gomez untuk dapat membela klubnya itu di musim depan. Transfer yang dilakukan semata-mata untuk dapat memperkuat tim.

Hal yang membuat La Viola bersemangat untuk dapat melakukan transfer Gomez kedalam skuatnya karena laga yang akan mereka jalani di kompetisi Liga Eropa, dan juga karena La Viola terancam akan kehilangan Steven Jovetic yang saat ini sedang menjadi incaran dari berbagai klub besar di Eropa.

Mancucci bahkan sempat mengungkapkan kepada publik perihal minat yang mereka miliki untuk dapat memboyong Gomez kedalam Fiorentina.”Kami saat ini memang sedang menginginkan Gomez karena gomez adalah salah satu pemain yang sedang kami incar pada musim panas ini,” ungkap Mencucci.

Bahkan dirinya juga yakin bahwa La Viola akan menjadi salah satu klub yang nantinya akan menjadi klub yang diperkuat oleh Gomez karena Gomez sendiri juga nampaknya menginginkan berada dalam skuat Fiorentina. Ini akan menjadi kerjasama yang baru antar Gomez dan juga Fiorentina.