Pemain gelandang asal Italia yakni Alberto Aquilani nampaknya pada saat ini sudah bisa menikmati kehidupannya bersama klubnya pada saat ini yakni Fiorentina dan berharap dirinya itu bisa bertgahan dengan durasi lama di klub teresbut itu. Hal tersebut itu sudah di sampaikan oleh sang agen dari pemain itu sendiri yakni Franco Zavaglia yang menyebutkan jika kliennya itu masih ingin terus memperkuat kubu klub yang kerap mendapatkan julukan sebagai La Viola.

Dalam empat musim terakhir ini pemain tersebut itu sudah sebanyak empat kali pula pemain tersebut itu berganti – ganti klub. Pada saat memperkuat kubu klub Liverpool dia sudah sempat menjalani masa peminjaman ke klub Juventus dna juga AC Milan, akan tetapi satu pun dari klub tersebut itu bersedia untuk mempermanenkan status dari pemain tersebut itu.

“Kami di sini semua tenang dan puas yakni pemain tersebut  itu merasa bahagia dengan La Viola kaerna hubungan yang hebat.” Ungkap sang agen.

“Untuk sekarang ini merupakan waktu yang di gunakan untuk menuai buah dari sebuah pengorbanan yang sudah dia lakukan selama beberapa tahun  terakhir ini dan menghabiskan waktu untuk bermain tanpa sebuah kepastian.” Ungkapnya.

Mengenai kondisi pemain tersebut itu pada saat ini, sang agen mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat optimis dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang yang pada saat ini berusia 28 tahun itu sudah mencapai 100 persen fit dan dia juga menilai bahwa pemain tersebut itu belum mempunyai fikiran untuk mencari klub baru dan mempunyai tekat untuk membawa La Viola untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim depan.

“Untuk beberapa tahun terakhir ini, pemain tersebut itu mampu terlihat memberikan yang terbaik dan tanpa pernah menikmati 100 persen waktunya. Untuk sekarang ini pemain tersebut itu bisa melakukan hal tersebut.” Ungkapnya.

“Masa depan? Saya ini memang berharap akna menjadi sebuah waktu yang lama untuk bisa bersama La Viola dan dia telah menemukan tempat yang bisa memuaskannya dan merasa senang bisa berada di Fiorentina.”