Klub Fiorentina tampaknya akan mempertahankan sang pelatih Vincenzo Montella untuk tetap melatih skuat tim La Viola di laga musim depan. Sering dengan kesuksesannya dalam melatih klub Fiorentina, tentu Montella kini diminati banyak klub – klub besar yang ingin dirinya hengkang dan merapat di klub lain. Tentu Montella yang menjadi orang yang berpengaruh terhadap kemajuan Fiorentina ini tentu memiliki daya tarik tersendiri yang membuat dirinya mampu membesut para pemain Fiorentina menjadi semakin berkualitas.

Klub Fiorentina melalui Direktur Olahraganya yang bernama Daniele Prade mengungkapkan bahwa pihak menejemen klub Fiorentina menginginkan sang pelatih Vincenzo Montella untuk tetap berada dalam skuat La Viola dan semakin meningkatkan prestasi klub tersebut dimata dunia. Daniele Prade  mengungkapkan bahwa proyek peningkatan prestasi Fiorentina tersebut dilahirkan oleh sang pelatih Vincenzo Montella, beranjang dari hal itu Daniele Prade berharap bahwa kelanjutan dari proyek peningkatan kualitas tersebut juga akan dikerjakan oleh sang pelatih Vincenzo Montella.

Berdasarkan apa yang dikatan oleh Daniele Prade tersebut dapat dimungkingkan bahwa Montella musim depan akan tetap merada di Artemio Frachi untuk tetap melatih skuat La Viola. Hal tersebut tentu akan berpengaruh terhadap kesuksesan Montella saat ini dan tentunya kesuksesan klub Fiorentina di musim depan. Oleh karena itu Montella diprediksi akan tetap berada di Fiorentina musim depan.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Football Italia, Daniele Prade mengungkapkan bahwa Klub Fiorentina memiliki hutang terhadap sosok Vincenzo Montella. Sedangkan Montella sendiri juga memiliki hutang terhadap klub Fiorentina. Tentu dari pernyataannya itu Prade mengingatkan bahwa klub Fiorenina dan Montella memiliki hubungan yang erat. Berdasarkan hubungan tersebut tentu bagi Daniele Prade akan berdapak pada kerjasama Montella dengan Fiorentina yang semakin panjang jangka waktunya.

Sebagai klub yang telah memiliki nama di jagat sepakbola negara Italia, tentu mereka ingin terus berhasil dan mencapai kejayaan. Namun untuk itu mereka tentu harus terus berjuang dan dan semakin meningkatkan performa tim. Dalam usahanya tersebut tentu Fiorentina akan tetap menggunakan jasa Montella sebagai pelatih tim.