Dalam laga terakhirya, Juventus kembali menelan kekalahan di Guiness International Champions Cup. Menghadapi Los Angeles Galaxy, juara Serie A itu dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-3 untuk kemengan LA Galaxy.

Laga ini diselenggarakan di Dodgers Stadium, gol balasan Juventus dibuat Alessandro Matri, menyamakan guna menyamakan kedudukan usai Galaxy membuka skor lewat Omar Gonzalez.

Slah satu pemain LA Galaxy, Landon Donovan membuat Galaxy kembali memimpin sebelum Robbie Keane memastikan kemenangan lewat sebuah gol di menit-menit akhir.

Dari perolehan prestasi yang diperoleh Juventusi, sat ini Juventus sudah dua kali kalah usai dibekuk Everton di pertandingan pertama. Pasukan arahan Antonio Conte itu selanjutnya akan bertanding melawan tim yang kalah di laga Valencia kontra Inter Milan.

Si Nyonya Tua lebih banyak berada di bawah tekanan Galaxy di sepanjang babak pertama. Akan tetapi baru di menit ke-36 serangan Galaxy bisa berbuah gol.

Yang berawal dari umpan terobosan cantik Juninho, bola diterima Robie Rogers dengan hadangan Gianluigi Buffon. Namun, sebelum dicegat, Rogers mencukil bola dan sukses membobol gawang Juventus. Galaxy memimpin 1-0.

Fabio Quagliarella menyambut crossing Paolo de Ceglie dengan tendangan dari sudut sempit. Kiper Brian Rowe gagal mengantisipasi dengan sempurna sehingga bola yang memantul mudah saja diceploskan Alessandro Matri yang ada di depan gawang. Kedudukan kini imbang 1-1.

Pemain pengganti Robbie Keane melepaskan umpan silang dari sisi kiri, bola diterima oleh Landon Donovan yang berada dalam posisi bebas untuk menyontek bola ke gawang yang dijaga Marco Storari. Galaxy ungguli Juventus 2-1.

Pada menit ke-75, Juventus mengklaim hadiah penalti setelah Sebastian Giovinco dijatuhkan di kotak penalti oleh Marcelo Sarvas. Namun, tidak digubris wasit dan justru mengganjar Giovinco kartu kuning karena dianggap diving.

LA Galaxy memastikan kemenangannya di menit ke-89 akibat salah pengertian dari para pemain Juventus. Andrea Pirlo bermaksud mengamankan bola ke lini belakang tapi bola ada di jalur Keane yang kemudian tanpa ampun menjebol gawang Juventus yang dijaga oleh Storari.