Timnas Prancis untuk U – 20 yang akan bersiap jalani Piala Dunia U – 20 di Turki dalam waktu dekat ini harus menunggu kepastian dari tim medis membawa salah satu pemain terbaik mereka Kurt Zouma. Sebab Kurt Zouma bergabung dengan skuad Prancis U – 20 dalam lawatan Piala Dunia junior itu terjadi setelah cedera parah saat membela Prancis bertemu dengan timnas Kolombia U – 20 dalam laga uji coba kemarin malam. Kurt Zouma sendiri bermain sepanjang setengah jam babak pertama sebelum digantikan oleh Raphael Verane.

Pemain dari klub Ligue 1 St Etienne itu masih belum dapatkan keterangan resmi seberapa besar cederanya yang dialami setelah dapatkan tekle keras dari pemain Kolombia. Namun saat ini cedera itu terdapat pada lutut kirinya itu sudah dapatkan perawatan. Tapi Kurt Zouma kabarnya tetap akan dibawa dalam lawatan ke Turki pertengahan bulan Juni mendatang.

Pelatih timnas Prancis U – 20 , Pierre Mankowski berikan keterangan jika Kurt Zouma akan tetap baik saja dalam sepekan kedepan. Kurt Zouma tetap akan menjadi bagian klub dalam laga Piala Dunia U – 20 yang akan segera digelar di Turki mendatang. Musim kemarin Kurt Zouma juga bermain bagus dengan St Etienne sehingga masuk dalam skuad Prancis untuk U – 20. Kurt Zouma sendiri dapatkan hasil terbaik dengan St Etienne untuk da[atkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Tidak hanya itu Kurt Zouma juga berikan kontribusi untuk St Etienne saat berhasil dapatkan juara kompetisi Liga Prancis musim ini. St Etienne berhasil dapatkan gelar Piala Liga setelah berhasil menangkan laga kontra Bordeaux dalam fase final. Hal itu juga membuat Kurt Zouma banyak diinginkan oleh klub besar eropa. Saat ini Anzhi Makachkala dari Liga Primer Rusia sangat inginkan Kurt Zouma.

Liverpool dari kompetisi Liga Inggris juga jelaskan keinginan untuk membeli Kurt Zouma. Pemain 18 tahun itu masih ingin terus bermain sepak bola dengan St Etienne musim depan. Kurt Zouma masih ingin banyak pengalaman dalam sepak bola dengan klub yang sudah membesarkannya sejak masih dalam kompetisi. Kini Kurt Zouma optimis sembuh dari cedera lutut yang sudah dibekap saat laga kontra Kolombia kemarin.