Kuban KrasnodarKlub kompetisi Liga Primer Rusia pekan ini jelaskan sudah jalin kerja sama baru dengan pemain FC Twente , Douglas. Bek muda yang musim ini nama nya tengah naik daun di Liga Belanda itu menjadi pembelian sukses klub Kuban Krasnodar untuk bursa transfer pemain musim ini. Douglas sendiri memang saat ini di inginkan oleh banyak klub di liga besar eropa. Namun pemain 25 tahun itu lebih memilih untuk menimba banyak ilmu sepak bola dengan Kuban Krasnodar.

Kuban Krasnodar sendiri optimis dengan mainkan Douglas musim depan dapat di jadikan sebagai alat untuk kebangkitan skuad di level Liga Primer Rusia dan kompetisi eropa untuk musim depan. Menejemen FC Twente juga masih diam atas pergi nya Douglas untuk musim depan. Saat ini karir dari Douglas memang tengah di level atas kompetisi Liga Belanda dengan FC Twente. Namun musim depan klub gagal bermain di kompetisi eropa setelah gagal di final play off untuk dapatkan tiket lolos ke Liga Europa untuk musim depan setelah kalah agregat gol dari FC Utrecht.

Kuban Krasnodar musim depan yang menjadi salah satu wakil dari kompetisi Liga Primer Rusia yang akan bermain di kompetisi Liga Europa mungkin menjadi alasan Douglas bermain di Rusia mulai musim depan. Akhir pekan ini Douglas rencana nya akan jalani latihan fisik dengan latihan medis sebagai syarat bergabung nya dengan Kuban Krasnodar.

Menejemen Kuban Krasnodar sendiri jelaskan jika Kuban Krasnodar akan di ikat dengan kontrak berdurasi tiga musim kompetisi. Selain itu dalam perjanjian itu juga terdapat opsi perpanjangan serupa jika kontrak Douglas tersisa satu musim dengan catatan selalu bermain dengan bagus di skuad utama dari Kuban Krasnodar. Selain Kuban Krasnodar memang klub lain yang sempat inginkan Douglas sangat banyak antara nya Liverpool dan Inter Milan dari Serie A.

Kuban Krasnodar sendiri dapatkan Douglas dengan status bebas transfer dari FC Twente setelah kepastian pemain 25 tahun itu tidak lagi dapatkan prioritas utama dari menejemen musim depan. Selama di FC Twente , Douglas sudah banyak dapatkan prestasi untuk juara Piala Belanda , juara Eredivisie dan juga gelar Johan Cruijff Schaal.