Daniel Sturridge punya peran yang cukup vital di Liverpool bahkan hingga saat ini. Merasa beruntung karena pemain andalannya kini telah fit setelah ia pulih dari cidera, kini Stirridge telah siap menjalani laga kontra Stoke City pada laga perdananya di musim ini.

Sturridge sempat absen dalam beberapa waktu karena cidera yang dialaminya pada bagian engkelnya yang dia dapatkan pada akhir Mei lalu. Ini menjadikan si pemain harus absen dari tur pramusim Liverpool. Selama absen ia berada di Merseyside untuk pemulihan.

Laga kontra Celtic FC yang akan dilakukan pada akhir pekan ini menjadi penampilan perdananya dan ia bermain pada menit ke 45 di babak kedua. Pada laga tersebut nampaknya Sturridge mulai senada dengan timnya dan ia juga beberapa kali membuat peluuang on goal.

Kondisi dari si pemain nampaknya menjadi sebuah kebruntungan dan merupajkan kabar yang baik untuk Brendan Rodgers yang namaknya membutuhkan jasa dari pemain berusia 23 tahun tersebut pada awal musim demi mendapatkan sebuah start yang mulus. Ini juga menjadi sebuah harapan karena saat ini Luis Suarez yang menjadi topskorer mereka sedang dalam masa skorsing plus karena isu masa depannya.

aham denga situasi yang dilami oleh timnya, Sturridge mengaku bahwa kondisinya saat ini telah fit benar dan telah siap berlaga untuk melawan Stoke di Anfield. Laga tersebut jadi laga perdana untuk pemain internasional Inggris itu.

Sturridge mengaki bahwa masa penyembuhannya membutuhkan waktu yang cukup lama dan sempat menemui halangan. Namun kini cdera yang dialaminya dapat sebuh dengan total dan dia yakin akan dapat berlaga di awal musim.

“Saat ini kondisiku telah fit dan aku siap untuk bermain, jika tim memutuskan untuk menurunkanku dalam laga tersebut maka aku akan siap. Jujur sebelumnya aku ragu akan berada dalam kondisi sebaik ini, dan aku tentunya sangat senang,” lanjutnya.

Daniel Sturridge mengaku akan merasa sangat senang jika nantinya ia dapat mencetak gol di laga pertamanya nanti, namun yang terpenting untuknya adalah untuk memastikan agar kondisinya tetap dapat berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tak mengalami cidera.