Kapten tim kubu klub Manchester City yakni Vincent Kompany menjadi tumbal kemenangan telak yang di dapatkan oleh timnya atas lawannya yakni Newcastle United pada laga pembuka Liga Inggris. Pemain tersebut itu mengalami cedera dan harus menepi beberapa waktu  dan waktu itu memang belum bisa di tentukan hingga pada saat ini.

Pemain tersebut itu harus di gantikan pada menit ke- 71 seelah mendapatkan tekel keras dari Sammy Ameobi. Akan tetapi sangat beruntung sekali dengan cedera yang di dapatkan oleh pemain tersebut itu tidak mempengaruhi permainan kubu klub City yang mampu menutup laga tersebut itu dengan kemenangan besar yakni dengan skor akhir 4-0.

Dari tim media klub hingga pada saat ini kabarnya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi terkait kondisi dari pemain bertahan asal Belgia tersebut itu. Untuk laporan sementara menyebutkan bahwa pemain tersebut itu mengalami cedera pada bagian kunci paha, akan tetapi hingga kini belum bisa di pastikan berapa lama pemain tersebut itu harus absen bermain.

Dari pemain itu sendiri memang mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa kecewa harus mengalami cedera pada laga perdana musim ini. Akan tetapi pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun tersebut itu bisa memastikan bahwa dirinya itu akan segera kembali bermain di lapangan.

“Tim bisa bermain sangat hebat. Saya juga bermain demikian. Cedera yang saya dapatkan ini sudah jelas merupakan sebuah pukulan dan itu terutama seelah kerja keras yang sudah saya lakukan untuk menyambut musim baru ini.” Ungkapan dari pemain itu sendiri.

“Saya akan segera kembali dalam waktu dekat ini dan saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan kepada saya.” Imbuh ungkapan dari pemain tersebut.

Cedera yang di alami pemain tersebut itu lantas sontak membuat kubu klub The Citizen itu harus mengalami krisis pada pemain lini belakangnya. Pasalnya daua pemain bertahan mereka yakni Matija Nastasic dan juga Micah Richards juga mengalami masalah cedera.