Bangkok. Pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang kreatif di kubu El Barca yang ebrnama Iniesta menuturkan bahwa sosok pemain yang bernama Cesc Fabregas akan tetap bertahan di Camp Nou . Iniesta sendiri juga menuturkan bahwa Francesc Fabregas ,erupakan sosok pemain yang fundamental di dalam tim.

Pemain internasional Spanyol tersebut memang kerap kali dihubungkan dengan skaud The Red Devils. Akan tetapi dengan tegas Iniesta menuturkan bahwa Fabregas tak akan hengkang dari kubu El Barca.

Sebagaimana yang dikutip di dalam Football Espana pada hari Selasa 6 Agustus 2013 bahwa Iniesta menuturkan Cesc akan tetap bertahan di kubu El Barca. Hal tersebut tak dapat dibantah. Fabregas sendiri merupakan sosok pemain yang penting di dalam tim yang diperkuatnya sekarang ini. Pihaknya mempunyai musim yang hebat dan juga dirinya sangat mempunyai keyakinan abhwa dirinya akan kembali untuk mempunyai sebuah musim yang sangat hebat.

Di samping memberikan komentar yang berhubungan dengan sosok dari Cesc Fabregas, bagi pemain yang bertugas untuk mengatur jalannya serangan di kubu Blaugrana tersebut juga memberikan komentar dirinya yang berhubungan dengan sosok wonderkid yang berasal dari Brasil yaitu bernama lengkap Neymar da Silva Santlos Junipr tersebut. memang benar bahwa mantan punggawa dari kubu Santos tersebut memang sampai sejauh ini belum bisa memberikan sebuah penapilan yang baik yang dimiliki oleh dirinya dan juga performa yang menawan sebagaimana saat berada di kubu Santos.

Iniesta kembali menjelaskan bahwa akan memerlukan waktu yang tak lama bagi sang pemain Neymar da Silva untuk dapat beradaptasi dengan kondisi permainan yang ada di klub barunya tersebut. akan tetapi bila pihaknya merupakan sosok pemain yang terbaik dan sang pemain tersebut datang ke dalam salah satu klun seperti sekarnag ini, maka pihaknya akan dapat beradaptasi dengan cepat. Pembelian Neymar da Silva sendiri akan emngatnarkan sejumlah hal yang positif yang ada di dalam kubu tim Barcelona. Pendapat Iniesta tersebut juga tak jauh beda dengan penuturan yang diberikan oleh sang presiden klub.