Salah satu pemain Manchester City, Kolarov menyatakan bahwa dirinya tetap akan membela tim kesayangannya, The Cityzen. Musim bursa transfer lalu, Kolarov dikabarkan akan bergabung dengan Juve. Tetapi kabar tersebut hanyalah isu belaka, buktinya saat ini Kolarov masih berada di kota Manchester.

Pemain belakang City yang saat ini berumur 27 tahun itu mengatakan bahwa ia sedang fokus untuk menjaga pertahanan Manchester City agar tidak kebobolan lagi. Manuel Pellegrini juga mempercayakan lini belakang City pada Kolarov. Pellegrini yakin musim ini Manchester City mampu meraih trofi Liga Primer Inggris.

“Berita mengenai dirin saya memang sangat banyak. Kabarnya saya akan hengkang dari City dan bergabung dengan tim lain. Tetapi saya sendiri tak merasa melakukan hal seperti itu. Saya tetaplah pemain Manchester City. Saya ingin meraih trofi lebih banyak lagi bersama tim ini,” jelas Kolarov.

“Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga 2015 nanti. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya merasa betah bermain disini, banyak pemain hebat yang berdatangan kesini. Saya pun bisa belajar dari mereka untuk bisa bermain lebih baik lagi,” kata Kolarov.

Kolarov juga percaya pada Pellegrini untuk bisa membawa City meraih banyak trofi musim ini. Kolarov merupakan salah satu pemain International Serbia yang juga sangat diandalkan untuk membela Negaranya.

“Pellegrini merupakan pelatih yang sangat bagus, musim lalu ia pernah membawa Villareal dan Malaga menjadi tim yang hebat. Saya yakin ia mampu membawa Manchester City bisa lebih baik lagi. Kita juga akan mendapatkan pengalaman baru bersama Pellegrini,” tambah Kolarov.

“Laga melawan Viktoria Plazen merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kita. Hal itu disebabkan karena banyak yang bilang, kesuksesan akan ditentukan dalam memulai laga. Kita ingin kembali berjaya dalam ajang Liga Champions. Musim lalu kita tak mampu bersaing dengan tim-tim alin di kompetisi grup Liga Champions. Kali ini kita akan menunjukkan kemampuan Manchester City yang sebenarnya dan akan membawa pulang trofi Liga Champions,” kata Kolarov.