Salah satu pemain kubu klub Manchester City yakni bernama Aleksander Kolarov itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat tersanjung Karena dirinya tersebut itu di minati oleh kubu klub sekelas Juventus yang berupakan merupakan klub yang terbaik di Serie  A Italia pada musim lalu. Meskipun di minati oleh kubu klub Juve, akan tetapi pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa diriinya tersebut itu masih tetap merasa senang berada di kota Manchester.

Pemain tersebut itu yang tidak bisa bermain pebuh di sepanjang musim lalu bersama klub rival sekota Manchester United tersebut itu, meamng sudah mengisyaratkan akan tetap terus bersama City. Pemain tersebut itu pun pada saat ini merasa sangat tersanjung setelah mengetahui bahwa dirinya itu menjadi incaran klub sekelas Juventus.

“Saya masih merasa sennag masih bisa berada di City hingga pada saat ini dan itu merupakan sebuah alasan saya untuk tetap tinggal di sini.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Saya menginginkan untuk bisa bermain sebanyak mungkin dan akan membuktikan kepada manajer tim, Manuel Pellegrini akan kualitas yang saya miliki. Saya akan tetap ingin selalu bisa berada di tim ini.” Imbuh ungkapan dari pemain tersebut itu.

“Memang sangat menyenangkan untuk bisa mengetahui bahwa sebuah klub penting dna juga sangat bergengsi seperti Juve  itu menginginkan saya, akan tetapi saya bukan merupakan satu – satunya pemain yang memang mengungkapkan bahwa mengatakan secara langsung akan masa depannya.” Ungkapan pemain tersebut itu lagi.

Dengan itu maka pemain tersebut itu masih akan tetap berada di The Citizen pada musim depan dan dari pemain itu sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya itu masih akan tetap terus bersama City untuk membuktikan kualitasnya kepada manajernya dengan tujuan untuk bisa menembus tim inti dan menjadi bagian yang penting dalam skuat City untuk menghadapi  musim depan yang memang sudah di depan mata. Dan dengan ungkapan tersebut itu maka membantah isu akan kepergian dirinya itu ke klub Si Nyonya Tua.