Menjelang laga Piala Super Cuppa Italia yang akan mempertemukan klub antara Juvenutus melawan Lazio. Salah satu pemain andalan kubu klub Lazio yakni Miroslav Klose itu mempunyai misi pribadi yang akan di usung yakni untuk bisa membobol jala gawang lawannya yakni Gianluigi Buffon.

Selama merumput di Serie A pemain timnas Jerman tersebut itu memiliki sebuah rekor yang belum pernah menjebol jala gawag ke gawang Si Nyonya Tua. Dalam laga melawan Juventus itu yang akan di laksanakan pada har I Senin waktu setempat, maka pemain tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat menginginkan untuk merasakan sensasi memasukkan bola ke gawang Buffon.

“Saya tahu bahwa saya ini belum pernah sama sekali membobol jala gawang Juventus, akan tetapi saya ini merasa sangat yakin bahwa cepat atau bahkan lambat saya ini akan melakukan mencetak gol ke dalam jala gawang Juve. Mudah – mudahan saja itu akan bisa terjadi besok ini.” Ungkap pemain depan veteran tersebut itu.

Catatan ini tidak terlalu membuat pemain tersebut itu merasa frustasi. Pada sisi lain pemain tersebut itu malah merasa senang karena berarti kesempatan untuk mencetak gol itu tidak hanya di miliki oleh pemain yang berposisi sebagai pemain depan saja, akan tetapi pada lini lain juga memiliki kesempatan yang sama yakni untuk bisa melesakkan gol ke dalam jala gawang lawan.

“Selain itu juga  saya ini bukan merupakan satu – satunya orang yang bisa saja melesakkan gol. Pada lin tengah kami jga bisa saja melakukan penyerangan seperti halnya pemain bernama Antonio Candreva dan juga Senad Lulic. Saya berharap bahwa saya ini bisa mencetak banyak gol pada musim ini, meskipun saya ini juga merasa senang untuk bisa memberikan assist kepada rekan satu tim saya.” Ungkapnya.

“Memang sangat penting bagi seorang pemain sepakbola untuk bisa menguasai permainan dengan dua taknik yakni menyerang dan juga bertahan yang baik.” Tutup ungkapan dari pemain yang pernah memperkuat Bayern Munich itu.