Di antara banyak sekali tim penantang di kompetisi Bundesliga Jerman pada musim ini, hanya klub Borussia Dortmund yang hingga pada saat ini mampu mendapatkan poin sempurna dari empat laga yang sudah di jalani pada musim ini, akan tetapi mereka itu bisa di bilang sudah bisa menginjak permainan tebaiknya?

Dan yang sudah jelas bahwa klub tersebut itu memang masih memiliki banyak sekali ruang untuk bisa mengembangkan  level permainan dna juga performa mereka itu. Padahal di dalam musim ini klub tersebut itu sudah kehilangan salah satu pemain andalan mereka yang merupakan motor penting dari sector tengah mereka yakni bernama Mario Gotze yang memutuskan untuk memilih pindah klub ke kubu rival berat mereka yakni ke klub Bayern Munich.

Dengan kepergian pemain kunci mereka itu maka juga membuka jalan badi datangnya ke dua pemain baru yakni bernama Pierre Emerick Aubameyang dan juga Henrikh Mkhitaryan. Manajer klub tersebut itu yakni bernama Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya merasa optimis dengan timnya itu akan segara bisa mencapai puncak performa mereka itu dengan tim yang tentunya di sebut  sangat berbeda di bandingkan pada musim lalu.

“Kami hingga pada saat ini belum bisa mencapai ke performa terbaik kami. Akan tetapi apabila melihat dari hasil pada musim lalu maka kami ini hampir saja mencapai semua itu.” Ungkap manajer tersebut itu.

“Saya pikir bahwa jangan lah menyamanak tim kami ini sekarang dengan tim kami pada musim lalu karena kami ini bukan merupakan tim yang sama. Kami ini belum mengetahui dengan  baik bagaimana tim ini bisa bermain, kami ini harus bisa menunjukkan itu semua.” Imbuhnya.

Manajer tersebut itu juga menyindir akan keinginan agar timnya itu tidak hanya bisa mampu berkembang lenbih jauh lagi di ajang domestic, akan tetapi juga di pentas Eropa. Apalagi pada musim ini klub tersebut itu tergabung di dalam grup yang terbilang sangat berat yakni tergabung dengan klub seperti Arsneal, Marseille dan Napoli.